• Archie Tak Ikut Meghan Markle dan Pangeran Harry ke Inggris

    People / News


    Archie Tak Ikut Meghan Markle dan Pangeran Harry ke Inggris

    "Berita itu akan mengecewakan ratu..."


    - Archie Mountbatten-Windsor dikabarkan tidak akan kembali ke Inggris bersama orang tuanya bulan ini.

    - Pangeran Harry dan Meghan Markle memiliki keterlibatan kerajaan resmi di Inggris, sebelum mereka mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan.

    - Duchess Meghan dilaporkan merencanakan "sesuatu yang bersifat pribadi" selama kepulangannya ke London.





    Pangeran Harry telah kembali ke Inggris untuk menyelesaikan tugas resminya, dan Duchess Meghan akan tiba segera. Tapi penggemar kerajaan yang berharap bisa melihat sekilas putra pasangan itu, bayi Archie, dikabarkan akan sangat kecewa.

    The Times melaporkan, "Meghan akan meninggalkan Archie di Kanada untuk perjalanan ini." Publikasi itu melanjutkan, "Ketika Duchess of Sussex kembali ke Inggris dari Kanada untuk putaran terakhir keterlibatan kerajaan dengan Pangeran Harry, yang tiba minggu lalu, dia diharapkan — sekali lagi — untuk meninggalkan putra mereka yang berusia sembilan bulan," seperti pasangan itu di bulan Januari.

    Dan meskipun penggemar kerajaan pasti akan kecewa dengan ketidakhadiran Archie, tampaknya keputusan itu telah mengecewakan Ratu Elizabeth. Dilaporkan, menurut The Times, "Berita itu akan mengecewakan bagi ratu dan keluarga kerajaan, yang dipahami sebagai 'sangat sedih' karena tidak sering bertemu Archie sejak kelahirannya."




    Meghan dan Harry sudah menjelaskan bahwa keselamatan Archie adalah prioritas mereka. Dalam sebuah pernyataan di situs web pasangan itu, yang merinci perubahan yang terjadi begitu Sussex turun sebagai bangsawan senior, mereka mengungkapkan, "Disetujui bahwa Duke dan Duchess of Sussex akan terus membutuhkan keamanan yang efektif untuk melindungi mereka dan putra mereka. "

    Meskipun kami tidak akan melihat Archie di bulan Maret, kami menantikan penampilan di masa depan oleh si bangsawan kecil.




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US) 










- RELATED ARTICLE -