• Pengawal Ratu Mainkan Lagu Bon Jovi di Istana Buckingham

    People / News


    Pengawal Ratu Mainkan Lagu Bon Jovi di Istana Buckingham

    Para pengawal memeriahkan rutinitas mereka dengan merujuk pada kolaborasi Pangeran Harry dan Bon Jovi.


    Pangeran Harry membantu merekam lagu dengan Jon Bon Jovi di Abbey Road Studios pada hari Jumat — dan Pengawal Ratu di Istana Buckingham menemukan cara mereka sendiri untuk bergabung dalam kegembiraan itu.

    Akun Instagram resmi keluarga kerajaan membagikan video band yang membawakan lagu hits Bon Jovi, termasuk "Livin 'on a Prayer," selama Changing of the Guard.

    "Selama setiap upacara, Pengawal Ratu menyerahkan tanggung jawab untuk melindungi Istana Buckingham dan Istana St James kepada Pengawal Baru," kata keterangan itu menjelaskan. "Hari ini band memainkan medley khusus musik @bonjovi untuk merayakan kolaborasinya dengan @weareinvictusgames."



    Kolaborasi Pangeran Harry dan Bon Jovi pertama kali terungkap di Instagram Harry dan Meghan minggu lalu, dan para penggemar kini telah belajar bagaimana proyek ini dapat disatukan. Rupanya Bon Jovi mendekati Harry untuk bekerja dengan Invictus Games, sebuah kompetisi olahraga internasional yang Pangeran dirikan untuk anggota angkatan bersenjata yang terluka.

    "Saya menyelesaikan lagunya, saya pikir saya melakukannya dengan benar. Sejujurnya pada jalur paralel saya berpikir, saya ingin mengirimkannya ke Harry untuk Pertandingan Invictus karena saya mengetahui paduan suara dan untuk meminta prajurit sungguhan menyanyikan lagu yang menurut saya akan membawa banyak perhatian pada masalah ini," kata Bon Jovi.

    "Jadi saya menulis surat kepadanya dan saya berkata, 'Saya punya lagu ini, saya bernyanyi dengan saudara Anda, saya bertemu ayah Anda, nenek Anda, kakek Anda.' Jadi saya berkata dengarkan itu dan beri tahu saya dan ini adalah ide saya. Dan dia berkata, pasti."



    Harry dan Bon Jovi menciptakan kembali foto Abbey Road yang terkenal selama sesi rekaman mereka.




    (Penulis: Chloe Foussianes; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 







- RELATED ARTICLE -