• Kanye West Lakukan Kebaktian Minggu di Paris Fashion Week

    Fashion / News


    Kanye West Lakukan Kebaktian Minggu di Paris Fashion Week

    "Pencinta fashion tak pernah seheboh ini di minggu pagi."


    Kebaktian Minggu Kanye West telah tiba di Paris Fashion Week. Rapper itu menjadi tuan rumah acara di Theatre des Bouffes du Nord di ibu kota Prancis dengan sejumlah fashion people yang hadir.

    Para editor termasuk kritikus New York Times Vanessa Friedman dan Vanity Fair Joseph Ghosn berbagi sekilas dari dalam tempat di mana Kanye telah mengumpulkan paduan suara untuk menyanyikan versi Injil dari lagu-lagunya. "Pencinta fashion tak pernah seheboh ini pada jam 9:40 pagi di Paris," gurau Friedman.






    Salah satu video yang dibagikan di Twitter menunjukkan Kim Kardashian bertepuk tangan bersama desainer Balmain Olivier Rousteing. Dia terlihat tiba di kebaktian hari ini mengenakan setelan latex dari koleksi musim gugur/dingin Balmain tahun 2020, yang menghantam runway Paris beberapa hari yang lalu. Kim ditemani oleh putrinya North dengan pakaian yang serasi serta saudara perempuannya Kourtney.




    Dan masih ada lagi buzz Kanye yang akan datang. Acara kejutan untuk Yeezy Musim 8 dijadwalkan berlangsung pada hari Senin, dengan undangan yang dikirmkan pada Sabtu malam. Ini akan mengakhiri hari sibuk pertunjukan, termasuk Stella McCartney, Giambattista Valli, dan Alexander McQueen.

    Jadi apa yang bisa kita harapkan musim ini? Dengan pertunjukan-pertunjukan masa lalu yang merentang dari Roosevelt Island ke Madison Square Garden, perancang busana dan rapper itu tahu cara mengadakan acara yang memesona. Dalam beberapa tahun terakhir, ansambel berwarna nude telah mendominasi koleksi sementara orang-orang seperti Kendall Jenner dan Gigi Hadid telah tiba untuk menunjukkan dukungan mereka. Jika penumpukan pagi ini adalah sesuatu yang harus dilakukan, itu pasti akan menjadi tontonan.




    (Penulis: Jessica Vince; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 









- RELATED ARTICLE -