• Kourtney dan Kim Kardashian Kenakan Busana Latex yang Ketat

    People / News


    Kourtney dan Kim Kardashian Kenakan Busana Latex yang Ketat

    Busana latex mereka tampak sangat ketat.


    - Kim Kardashian baru saja terlihat di Paris bersama saudara perempuannya, Kourtney Kardashian.

    - Baik Kim dan Kourtney mengenakan busana latex ketat dari Balmain untuk acara ini.

    - Keduanya menghadiri Kebaktian Minggu Kanye West di Théâtre des Bouffes du Nord.





    Kourtney dan Kim Kardashian saat ini berada di Paris, Prancis, di mana mereka berdua menghadiri Ibadah Minggu Kanye West.

    Daripada tetap tampil santai untuk kebaktian, kedua Kardashian ini memilih pakaian ketat langsung dari runway Balmain. Sementara Kim mengenakan busana latex yang memeluk tubuhnya dengan jaket yang serasi, Kourtney menyederhanakan segala sesuatunya dengan atasan ketat dan celana panjang.

    Pendiri KKW Beauty, Kim, mengenakan busananya dengan sepasang sandal bertali, dan Kourtney melengkapi pakaiannya dengan sepasang sepatu bot yang chic.




    Kedua busana yang dikenakan Kim dan Kourtney muncul dalam acara Womenswear Fall/Winter 2020/2021 Balmain di Paris pada 28 Februari 2020, yang berarti bahwa keluarga Kardashian mengenakan gaya ini sebelum orang lain.






    Kim telah mendirikan merek shapewear dari keinginannya untuk mengenakan pakaian skintight. Dia baru-baru ini mengatakan kepada BAZAAR.com, “Ketika saya mengatakan saya ingin pakaian luar yang mulus, semua orang melihat dan berpikir bahwa saya gila. Hal yang selalu mengganggu saya [dengan merek lain] adalah bahwa akan ada jahitan di bagian depan. Anda akan memiliki gaun yang sangat ketat ini dan kemudian melihat jahitan ini, mengalahkan tujuan mengenakan sesuatu yang seharusnya terlihat seperti tidak ada yang di bawahnya. Saya hanya berpikir tentang kenyamanan dan kemewahan pada saat yang sama. Saya selalu berpikir Anda bisa melakukan semuanya, jadi mengapa tidak memiliki semua yang Anda butuhkan sejauh produk Anda?"




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US) 










- RELATED ARTICLE -