• Kylie Jenner Unggah Foto Liburan yang Seksi ke Media Sosial

    People / News


    Kylie Jenner Unggah Foto Liburan yang Seksi ke Media Sosial

    Sang konglomerat kecantikan itu memamerkan bikini hitam di Instagram.


    - Kylie Jenner saat ini sedang berlibur dengan putrinya, Stormi Webster, dan BFF Stassie Karanikolaou.

    - Konglomerat kecantikan itu mengunggah konten Instagram Stories untuk memperlihatkan bikini hitam minim, yang meninggalkan sedikit imajinasi.

    - Kylie baru-baru ini mengisyaratkan bahwa dia mungkin kembali bersama dengan Travis Scott.





    Pendiri Kylie Cosmetics, Kylie Jenner, saat ini sedang berlibur, dan dia memanfaatkan sinar matahari sebaik-baiknya.

    Menurut Daily Mail, Kylie dilaporkan berada di Bahama, bersama dengan sahabatnya, Anastasia Karanikolaou. Mereka berpose untuk mengambil foto-foto liburan yang menyenangkan, dan bahkan menari bersama di salah satu unggahan Instagram Kylie. Kylie memilih bikini hitam minim yang dibuat oleh MyraSwim, sementara Anastasia mengenakan sepotong pakaian renang berwarna hijau limau.

    Kylie juga mengumumkan, "Sabtu adalah untuk para gadis????????," ketika ia ikut berjemur dengan sahabatnya. Nuansa chic Kylie dibuat oleh Celine, dan secara ajaib masih tersedia untuk dibeli.




    Stormi Webster juga sedang berlibur dengan ibunya, dan ditampilkan dalam foto yang dibagikan oleh Kylie saat mereka berpegangan tangan di pantai. Kylie menulis keterangan gambar yang manis, "Anda dan Saya," dan itu mungkin akan meluluhkan hati Anda.




    Bidikan bikini Kylie bukan satu-satunya foto mengungkapkan kegiatannya akhir pekan ini. Pendiri Kylie Skin ini juga berpose dalam gaun putih kecil yang benar-benar tembus pandang. Dia menyempurnakan pakaian minim itu dengan sepasang sandal gladiator bertali, dan dua dompet Chanel putih. Dia menulis keterangan di salah satu foto, "ya snooze ya lose," yang tampaknya cukup tepat mengingat dia adalah miliarder termuda di dunia.







    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US) 










- RELATED ARTICLE -