• Serum dan Krim Terbaru Ini Terbukti Beri Tampilan Awet Muda

    Beauty / Advertorial


    Serum dan Krim Terbaru Ini Terbukti Beri Tampilan Awet Muda

    Melalui survei, Bazaar bertanya kepada para pembaca mengenai manfaat yang dirasakan setelah menggunakan rangkaian Dior Capture Totale.


    Anda mungkin sudah tak asing lagi dengan rangkaian skincare terbaru dari Dior, yaitu Capture Totale yang dilansir dalam bentuk serum dan krim. Beberapa waktu lalu, Bazaar sempat membahas tentang kehadiran produk perawatan kecantikan tersebut. Melalui penelitian stem cell selama 20 tahun, yang telah menginspirasi label tersebut untuk menciptakan produk ini, pendekatan Dior untuk mewujudkan wajah yang bercahaya berfokus pada pemulihan energi seluler untuk mengaktifkan kembali fungsi vital kulit.


    Rangkaian terbaru dari Dior ini memiliki produk perawatan kulit lengkap mulai dari pembersih wajah, serum, krim wajah, dan krim mata. Melanjutkan pembahasan mengenai manfaat yang ditawarkan oleh produk tersebut, Bazaar mengajak 50 teman-teman Harper's Bazaar yang dipilih secara khusus dengan ragam jenis kulit untuk ikut merasakan langsung kebaikan Dior Capture Totale Serum dan Creme. Setelah tujuh hari pemakaian, Bazaar meminta mereka untuk mengikuti survei tentang manfaat yang dirasakan oleh kulit mereka.




    Diformulasi dengan unik untuk semua jenis kulit dan usia, produk serum dari rangkaian ini memiliki kandungan hyaluronic acid yang mampu tetap aktif lebih lama di kulit. Hal tersebut dibuktikan dari 92% pemakai yang menjawab bahwa kulit terasa lebih kenyal dan 94% lainnya mengaku wajah menjadi kian lembap. Tak ketinggalan 86% pengguna merasakan kompleksi wajah yang tampak lebih glowing dalam waktu tujuh hari.


    “Setelah bangun pagi kulit terasa lebih lembut dan kenyal. Produk ini memberikan kelembapan total dan brightening effect yang sangat terlihat setelah pemakaian satu minggu. Serum menyerap dengan cepat dan tekstur sangat baik.” - Ita Kaware, Desainer Interior, 34 Tahun

    "Saya memakai rangkaian Dior Capture Totale selama tujuh hari saat pagi dan malam hari. Rangkaian produk ini sangat melembapkan beberapa area kulit saya yang cenderung kering. Kulit wajah saya sangat kenyal dan lembap pada pagi hari setelah berada di ruangan ber-AC semalaman, dan hal ini sangat saya sukai. Untuk saya pribadi, saya akan terus mencoba memakai produk Dior Capture Totale pada malam hari. Over all, these products are an 8! Thank you!" - Rachella Azalia, Konsultan Hukum, 23 Tahun


    Dapat bekerja secara optimal, kandungan yang mampu menghidrasi ini telah diubah sehingga bisa membawa bobot molekul lebih ringan untuk meresap 13 kali lebih dalam ke lapisan kulit dibanding hyaluronic acid biasa. Maka dari itu, 93% pembaca yang mencoba Dior Capture Totale mengatakan penyerapan produk ini sangat baik. Produk ini juga memiliki plumping effect, dirasakan oleh 83% responden yang mengaku kulit wajah mereka terasa semakin kencang. Tak ketinggalan, 82% ikut mengatakan bahwa tanda penuaan seperti kerutan di wajah terlihat memudar.


    “Saya sudah menggunakan Dior Capture Totale selama tujuh hari. Saya sangat menyukai aromanya yang memberikan efek menenangkan. Kulit saya terasa lebih kencang dan kerutan halus juga tampak memudar. Saya rasa hasilnya akan lebih maksimal jika digunakan lebih lama.” - Stella Gunawan, Ibu Rumah Tangga, 33 Tahun.


    Bicara kenyamanan, 92% pembaca merasakan sensasi nyaman saat mengaplikasikan produk ini, sementara 77% lainnya mengatakan bahwa Dior Capture Totale cocok digunakan bagi kulit sensitif sekalipun. Sebanyak 85% dari responden tak merasakan gatal atau kemunculan ruam merah saat menggunakan produk ini. Bahkan 84% dari pembaca Bazaar yang mencoba Dior Capture Totale mengatakan aromanya memberi efek menenangkan.


    "Tekstur serumnya sangat ringan sehingga mudah meresap ke wajah. Aromanya juga menyenangkan dan krimnya cocok di wajah saya." - Athena Thalia, Entrepreneur, 22 Tahun


    Setelah mengetahui berbagai manfaat yang dirasakan oleh para pembaca Bazaar yang mencoba produk ini, kini saatnya Anda mengenal sendiri ragam kebaikan yang ditawarkan oleh rangkaian perawatan kulit Dior Capture Totale.




    (Foto: Courtesy of Nadezda Korobkova©123RF.com, Layout: Tevia Andriani)





- RELATED ARTICLE -