• Mari Kenali Model Flat Shoes yang Sedang Tren Sekarang!

    Fashion / Trend


    Mari Kenali Model Flat Shoes yang Sedang Tren Sekarang!

    Berikut model flat shoes yang muncul di panggung pekan mode untuk Anda lihat.


    Flat shoes tampaknya memang tak akan pernah meninggalkan posisinya di daftar tren, termasuk di musim saat ini yakni musim semi/panas 2020.

    Kenyamanan yang ditawarkan flat shoes menjadi candu untuk para wanita di luar sana, selain itu flat shoes yang kini muncul dalam berbagai versi stylish membuat sepatu ini adalah wardrobe staple tanpa mengorbankan rasa nyaman sebagai prioritas.

    Untuk musim ini, flat shoes yang sedang tren tak banyak mengalami perubahan desain sedemikian rupa meskipun ada beberapa modifikasi yang membedakan dibanding musim-musim yang lalu sehingga kemungkinan besar flat shoes milik Anda selama ini juga masih tren.

    Seperti yang terlihat di panggung koleksi musim semi/panas 2020 rumah mode Chanel, gaya French youth yang diusung kemudian direpresentasikan lewat koleksi flat shoes d'Orsay dengan desain warna two tone serta ankle strap belt yang klasik.



    Aksen quilted di desain flats lansiran rumah mode asal Prancis tersebut cukup versatile sehingga akan menyelaraskan padanan busana dalam banyak kesempatan serta mengimbangi tampilan dengan banyak aspek yang sudah 'berat'.

    Kemudian, untuk ballerina flats yang selama ini telah dikenal sebagai alas kaki nyaman serta manis juga masih dianggap sebagai tren flat shoes sehingga Anda pun bisa mengeluarkan koleksi ballerina flats milik Anda dan mengenakannya kembali.



    Salah satu label yang menampilkan beberapa model mengenakan sepasang sepatu ballerina flats adalah Simone Rocha, yang mengusung ballerina flats untuk dimodifikasi dengan sentuhan ornamen studs.

    Ornamen studs di bagian kedua sisi samping sepatu berwarna pastel ini menginjeksikan unsur pemberontak ditengah sepatu ballerina yang konservatif. Padanan stocking di sepasang sepatu ini juga membuktikan bahwa mengenakan stocking dengan ballerina shoes sudah bukan hanya untuk dikenakan saat menari balet saja.

    Anda pun dapat bereksplorasi dengan sepatu model ini saat mengenakan maxi dress atau rok bervolume dengan embroidery flora yang feminin.



    Untuk tampilan flats dengan sentuhan kontemporer, Rejina Pyo melansir flats shoes dengan sisi bagian depan berbentuk square toe yang dibalut dengan warna pastel.

    Rentang warna pastel seperti warna ungu, merah muda, biru, dan lainnya dapat menjadi referensi saat memilih flat shoes di musim ini layaknya ansambel yang muncul di panggung Rejina Pyo. 



    Selain flat shoes, sepatu model loafers juga mendominasi tren musim panas 2020, miliki sepatu loafers dengan desain yang menampilkan detail embossed layaknya sepatu lansiran Roland Mouret.

    Desainnya yang klasik akan memudahkan padu padan saat bekerja maupun sehari-hari dan tentu tanpa mengorbankan kenyamanan.




    (Foto: Courtesy of Armando Grillo/IMAXtree.com, Alessandro Viero/IMAXtree.com, & Alessandro Viero/IMAXtree.com)









- RELATED ARTICLE -