Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Zodiak Ini Adalah Pekerja Keras

Apakah zodiak Anda termasuk salah satunya?

5 Zodiak Ini Adalah Pekerja Keras

Setiap simbol zodiak unik dengan karakternya masing-masing. Apabila kita mencari tahu lebih lanjut mengenai ilmu astrologi, sejumlah fakta menarik akan terungkap. Anda akan menemukan sejumlah kecocokan signifikan prediksi astrologi dan kenyataan yang ada, terutama mengenai kepribadian dari kedua belas zodiak.

“Astrology is just finger pointing at reality.” Sebuah ungkapan ternama dari Steven Forrest, dosen sekaligus penulis astrologi asal Amerika Serikat. Untuk itu, astrologi selalu berhasil mengusik minat. Kita menjadi lebih mendalami karakter serta keunikan berdasarkan rasi bintang yang dimiliki.

Di antara 12 simbol zodiak yang ada di ilmu astrologi, terdapat lima zodiak yang paling unggul saat kita tengah membahas mengenai tekad dalam bekerja. Mereka memilki kesamaan karakter sebagai pekerja keras! Berikut lima zodiak pekerja keras tersebut.



Capricorn

(22 Desember – 19 Januari) 

Capricorn menduduki peringkat teratas, ketika kita membahas mengenai karakter pekerja keras dalam astrologi. Mereka dikenal rajin, konsisten, serta tidak mudah dikalahkan oleh rasa lelah saat sedang bekerja. Simbol kambing dari zodiak ini turut melambangkan karakter Capricorn yang selalu berambisi dalam bekerja. Tidak jarang mereka lupa waktu pada saat bekerja, demi mencapai gol yang ingin dituju.



Scorpio

(23 Oktober – 21 November)

Menduduki posisi selanjutnya, terdapat zodiak Scorpio. Karakter observer seorang Scorpio membuat mereka cukup teliti dalam bekerja. Walaupun terkadang mereka berbuat kesalahan, mereka tidak lantas menyerah. Zodiak Scoprio akan mencari tahu letak kesalahan tersebut kemudian mengevaluasi diri sendiri, sehingga nantinya kesalahan yang sama tidak akan terulang lagi.



Taurus

(20 April – 20 Mei)

Walaupun Taurus dikenal sebagai pribadi yang kasual dan santai, tidak lantas membuat Taurus menjadi lalai dalam bekerja. Sebaliknya, Taurus merupakan pribadi yang stabil dan konsisten, termasuk dalam melakukan pekerjaan mereka.

Mereka akan berusaha untuk memberikan yang terbaik atau tidak sama sekali! Keseimbangan merupakan hal yang selalu dicari oleh zodiak Taurus. Selama mereka merasa seimbang dalam diri, hasil kerja maksimal pun terjamin.



Aries

(21 Maret – 19 April)

Merepresentasikan elemen api, Aries selalu bersemangat dalam hidup. Mereka juga menyukai kemewahan. Aries akan bekerja keras sesuai dengan passion mereka untuk mendapatkannya.

Namun terkadang, tidak jarang zodiak Aries terlalu tersulut oleh semangat dan ambisi yang berlebihan. Hal ini pun akan memengaruhi kehidupan pribadi mereka. Seiring berjalannya waktu, mereka akan lebih fokus untuk menyalurkan energi.



Gemini

(21 Mei – 20 Juni)

Gemini sangat aktif! Baik dalam bekerja maupun kehidupan sosial mereka. Zodiak Gemini juga memiliki ketertarikan terhadap berbagai hal. Rasa antusias ini membuat mereka selalu selangkah lebih maju dibandingkan zodiak lainnya. Saat mereka mempunyai visi, Gemini akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuatnya menjadi kenyataan. Dan ingat, energi zodiak Gemini seakan tanpa batas!




(Foto: Courtesy of Instagram @girlboss @capricorncontent, @diaryofthismind, @tauruscopez, @switchalone, @sistervillage)