• Gaya Elegan dan Modern dari Rumah Mode Chanel

    Fashion / Trend


    Gaya Elegan dan Modern dari Rumah Mode Chanel

    Melalui aksen berbagai aksesori, rumah mode Chanel mengadakan show yang feminin dengan dekorasi minimalis.


    Sebuah langkah baru untuk rumah mode Chanel terlihat jelas di bawah arahan designer Virginie Viard di show untuk musim gugur dan dingin 2020/2021. 

    Para pencinta mode umumnya selalu terpersona dengan dekorasi yang spektakuler dan tematik dari rumah mode di setiap pertunjukannya. Di pagi hari ini, di ujung akhir Paris Fashion Week, rumah mode Chanel menyambut pencinta mode dengan sebuah dekorasi yang pure dan minimalis. Sebuah arena oval berwarna putih bersih dengan lis hitam, dua warna favorit dari rumah mode ini. Kontras dengan lantai mengilat seperti kaca yang merefleksikan struktur baja dari gedung Grand Palais yang megah.  







    Di bawah embusan asap putih, para model bermunculan dengan penuh percaya diri. Sendiri, berdua, ataupun bertiga, mereka berjalan berdampingan dalam langkah ringan dan anggun.




    Aksesori menjadi sebuah aksen yang menarik perhatian. Kalung dari batu-batu berwarna dan masif yang berjuntai bersama lilitan syal dipadu dengan mantel panjang ataupun menjadi hiasan pinggang. Aksesori tersebut juga dirangkai menjadi gaya yang chic yaitu akumulasi berbagai kalung panjang disanding dengan tank top putih. Dalam ayunan kaki para model dengan rok berdetail belahan menyamping atau juga celana panjang dengan press button dalam spirit sporty yang memberi sentuhan gaya segar. 





    Siluet feminin yang ditampilkan dengan gaya santai sambil tetap dalam tampilan style Chanel dengan sentuhan modern terlihat dari kemunculan model Gigi Hadid dengan crop top dan short hitam bergandengan bersama dua model lain dalam gaya yang sama berwarna putih. Kombinasi dengan sepatu boot setengah lutut dan aksesoris yang melilit pinggang. 




    Show yang elegan dan sophisticated, desainer rumah mode Chanel memberi sebuah embusan baru yang dinamis dan modern. 




    (Foto: Courtesy of Chanel)










- RELATED ARTICLE -