• Tom Hanks dan Rita Wilson Telah Kembali ke Los Angeles

    People / News


    Tom Hanks dan Rita Wilson Telah Kembali ke Los Angeles

    Pasangan itu terbang pulang dari Australia menggunakan jet pribadi.


    - Pada hari Jumat, foto-foto yang menunjukkan Tom Hanks dan Rita Wilson kembali ke Los Angeles setelah karantina virus corona mereka di Australia telah terlihat di media sosial.

    - Pasangan itu tampak bahagia dan sehat di foto tersebut, yang menunjukkan Tom dan Rita di SUV mereka.

    - Tom mengumumkan dalam unggahan 11 Maret di Instagram bahwa ia dan Rita telah dinyatakan positif terkena virus dan berada di karantina di Australia, tempat Tom sedang syuting film.





    Tom Hanks dan Rita Wilson telah kembali ke Amerika Serikat.

    Pasangan terkenal itu terlihat di Los Angeles pada hari Jumat ketika mereka tiba kembali di Amerika Serikat setelah dikarantina di Australia tempat mereka dites positif terkena virus corona awal bulan ini. Dalam foto-foto yang tersebar secara online, Tom dan Rita terlihat tersenyum di SUV mereka, yang sedang dikendarai Tom.

    Sudah kira-kira dua setengah minggu sejak Tom mengumumkan bahwa ia dan istrinya telah dites positif terkena virus dan akan menjalani karantina di Australia, tempat ia sedang syuting film pada saat itu.

    "Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan beberapa bagian tubuh terasa sakit. Rita mengalami sensasi dingin yang terus datang dan pergi. Demam ringan juga. Untuk mengantisipasinya kami diuji untuk coronavirus , dan dinyatakan positif," aktor itu menulis dalam unggahan pada 11 Maret. "Baiklah, sekarang. Apa yang harus dilakukan selanjutnya? Para Petugas Medis memiliki protokol yang harus diikuti. Kami akan diuji, diamati, dan diisolasi selama yang diperlukan untuk kesehatan dan keselamatan masyarakat. Kami pun menjalaninya one-day-at-a-time."




    Pada 22 Maret, 11 hari setelah berita diagnosa mereka dipublikasikan, Tom melaporkan bahwa ia dan Rita telah merasa lebih baik. Aktor ini juga mendorong penggemar untuk mengisolasi diri dan mempraktikkan pembatasan sosial untuk memperlambat penyebaran virus.

    "Hai, teman-teman. Dua minggu setelah gejala pertama kami, saya dan Rita Wilson telah merasa lebih baik," tulis Tom di Facebook. "Isolasi diri adalah penting sehingga Anda tidak menularkannya kepada siapa pun. Anda tidak mendapatkannya dari siapa pun. Logis, bukan? Ini akan butuh waktu yang lama tetapi jika kita saling menjaga, tolong di mana kita bisa, dan memberikan beberapa kenyamanan... saya percaya ini semua akan berlalu. Kita pasti dapat mencari jalan keluarnya."




    (Penulis: Kayleigh Roberts; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -