• Catherine Zeta-Jones Tunggu Foto Pernikahan Selama 20 Tahun

    People / News


    Catherine Zeta-Jones Tunggu Foto Pernikahan Selama 20 Tahun

    Catherine menikah dengan Michael Douglas pada tahun 2000, dan baru-baru ini melihat foto-foto tersebut untuk pertama kalinya.


    - Catherine Zeta-Jones menikah dengan Michael Douglas pada 18 November 2000.

    - Menurut Daily Mail, bintang film Chicago itu baru-baru ini melihat foto pernikahannya untuk pertama kalinya, setelah hampir 20 tahun.

    - Pasangan itu menikah di Plaza Hotel, New York, dan daftar tamu yang bertabur bintang termasuk Sharon Stone, Jack Nicholson, dan Brad Pitt.




     

    Catherine Zeta-Jones menikah hampir 20 tahun yang lalu, tetapi ia dilaporkan baru saja melihat seluruh koleksi foto pernikahannya untuk pertama kalinya. 

    Menurut Daily Mail, aktris itu mengungkapkan bahwa ia belum pernah melihat sebagian besar foto resmi dari pernikahannya. Catherine diduga mengatakan, "Saya melihat buktinya dan hanya itu - saya tidak pernah membuat album. Fotografer menghubungi saya baru-baru ini, jadi sekitar tiga minggu yang lalu saya harus melihat semua foto pernikahan saya. Itu adalah hari yang indah."

    Meskipun tidak jelas mengapa bintang pemenang Oscar menunggu cukup lama untuk melihat foto-foto pernikahannya, foto-foto dari acara pribadi tersebut dilaporkan dijual secara "eksklusif  seharga £1 juta untuk kesepakatan eksklusif dengan OK! Magazine," menurut BBC.






    Seperti yang bisa diharapkan dari dua pemain Hollywood yang terkenal serius, keamanan tampaknya sangat ketat di pernikahan, dengan BBC melaporkan bahwa "para tamu harus menunjukkan undangan hologram mereka sebelum diizinkan masuk dan foto-foto pribadi dilarang."

    Catherine dan Michael memiliki dua anak, putra Dylan dan putri Carys. Bahkan setelah dua puluh tahun menikah, Catherine dan Michael tampak seperti pasangan yang baru menikah, dengan aktris ini secara teratur berbagi foto suaminya di Instagram.





    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -