• Angelina Jolie Menikmati Waktu Berkualitas dengan Anaknya

    People / News


    Angelina Jolie Menikmati Waktu Berkualitas dengan Anaknya

    Di tengah pembatasan sosial ini, mereka tetap menjaga hubungan dan bertemu dengan Brad...


    - Anak-anak Angelina Jolie dan Brad Pitt mengisolasi diri di California.

    - Maddox dilaporkan telah kembali dari Universitas Yonsei dan mengambil kursus online di tengah pandemi.

    - Menurut sebuah sumber, anak-anak "terus berhubungan dan bertemu dengan Brad."




     

    Sama seperti bagian dunia lainnya, Angelina Jolie juga mengisolasi diri di rumah. Ia dengan enam anaknya  dilaporkan melakukan "kunjungan rutin" untuk menemui ayah mereka, Brad Pitt.

    Seorang sumber memberi tahu E! News, "Semua anak di rumah bersama Angelina tetapi mereka terus melihat Brad dan pergi untuk kunjungan rutin mereka." Orang dalam itu juga mengungkapkan, "Mereka memiliki banyak waktu keluarga dan hanya menghabiskan waktu bersama menonton film."

    Sumber tersebut menjelaskan bahwa Maddox telah kembali dari Universitas Yonsei untuk saat ini, dan akan melanjutkan studinya secara online. Menurut sumber, "Mereka mengikuti pekerjaan sekolah mereka, mempraktikkan bahasa mereka, memainkan instrumen, bermain papan permainan dan membantu memasak makan malam... Ini bukan penyesuaian yang  terlalu sulit karena mereka terbiasa mengerjakan tugas sekolah mereka di rumah."

    Angelina menyumbangkan 1 juta dolar kepada No Kid Hungry, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk mengakhiri kelaparan anak di Amerika Serikat, dan untuk membantu menghentikan penyebaran COVID-19.


    Aktris itu berkata, "Sampai minggu ini, lebih dari satu miliar anak tidak bersekolah di seluruh dunia karena penutupan terkait dengan coronavirus. Banyak anak bergantung pada perawatan dan nutrisi yang mereka terima selama jam sekolah, termasuk hampir 22 juta anak di Amerika yang bergantung pada dukungan makanan. No Kid Hungry membuat upaya tegas untuk menjangkau sebanyak mungkin anak-anak itu."




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -