• Kate Middleton & Pangeran William: Ayo Jaga Kesehatan Mental

    People / News


    Kate Middleton & Pangeran William: Ayo Jaga Kesehatan Mental

    Para bangsawan itu telah mendukung pedoman kesehatan mental yang baru diterbitkan oleh Public Health Inggris.


    Duke dan Duchess of Cambridge telah lama mendukung kesehatan mental. Sekarang, para bangsawan itu mendesak bangsa untuk lebih berhati-hati menjaga kesejahteraan mereka di tengah tantangan kesehatan mental yang datang dengan isolasi diri.

    Cambridges telah bekerja sama dengan Public Health England (PHE) untuk mendukung saran yang baru diterbitkan tentang kesejahteraan menghadapi COVID-19.

    Pedoman badan pemerintah menawarkan saran untuk tetap terhubung dengan orang lain, berbicara tentang kekhawatiran Anda, menjaga kesehatan fisik Anda, cukup tidur dan mengelola asupan berita Anda. Ini juga menawarkan saran praktis tentang cara membantu orang lain yang mungkin sedang berjuang dengan kondisi yang serupa.




    "Beberapa minggu terakhir menjadi masa-masa yang begitu gelisah dan meresahkan bagi semua orang," kata Kate dan William. "Kita harus meluangkan waktu untuk saling mendukung dan menemukan cara untuk menjaga kesehatan mental kita. Sangat menyenangkan melihat sektor kesehatan mental bekerja sama dengan NHS untuk membantu orang-orang menjaga kesehatan mental mereka. Dengan menyatukan dan mengambil langkah sederhana setiap hari, kita semua bisa lebih siap untuk masa depan."


    Duke of Cambridge berbicara kepada Paul Farmer, CEO dari badan amal Mind, dari Istana Kensington.


    Kemitraan ini diumumkan bersamaan dengan dua foto baru Duke dan Duchess yang bekerja di rumah Kensington Palace mereka. Satu gambar memperlihatkan William yang sedang berbicara di telepon kepada Paul Farmer, kepala eksekutif dari badan amal Mind, sementara yang lain memperlihatkan Kate sedang berbicara dengan Catherine Roche, CEO dari lembaga Place2Be.

    Badan amal kesehatan mental di negara itu juga diberikan hibah sebesar £5 juta untuk mendukung layanan mereka di samping inisiatif tersebut.


    Paul Farmer of Mind, mengatakan: "Apakah kita memiliki masalah kesehatan mental? kita semua akan memerlukan bantuan ekstra untuk menangani konsekuensi dari serangkaian keadaan yang belum pernah terjadi sebelumnya ini.

    "Menjangkau teman dan keluarga sangat penting, serta memperhatikan dampak kesehatan fisik kita pada kesehatan mental kita - mulai dari diet dan olahraga hingga mendapatkan cahaya alami yang cukup dan sedikit udara segar."

    Duke dan Duchess of Cambridge telah lama mendukung kesehatan mental, meluncurkan kampanye Heads Together bersama Duke of Sussex pada tahun 2016, yang bertujuan untuk mengakhiri stigma seputar kesehatan mental.




    (Penulis: Ciara Sheppard; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -