• Victoria Beckham & Putrinya Luangkan Waktu untuk Paramedis

    People / News


    Victoria Beckham & Putrinya Luangkan Waktu untuk Paramedis

    Duo ibu-anak ini meluangkan waktu untuk melakukan video call ke Kings's London Hospital.


    Victoria Beckham dan putrinya Harper menunjukkan sikap manis kepada pekerja NHS pada hari Jumat lalu dengan melakukan panggilan FaceTime.

    Perancang busana dan putrinya, membuat panggilan video kepada perawat di Rumah Sakit King's College di London untuk menunjukkan dukungan mereka atas kerja keras mereka selama perang melawan COVID-19.

    Victoria membagikan tangkapan layar dari teleponnya melalui Instagram Stories-nya, menulis: "Face Time dengan perawat di rumah sakit King di London hari ini."





     


    Victoria berbagi tangkapan layar dari ia dan Harper yang melakukan FaceTime dengan perawat di Rumah Sakit King.

    Foto itu - dibagikan kepada 28,2 juta pengikutnya - menunjukkan duo ibu-anak itu tersenyum ketika mereka mengobrol dengan tiga petugas kesehatan yang tidak mereka tidak kenal di luar rumah sakit London Selatan.

    Gerakan yang manis itu datang hanya sehari setelah seluruh keluarga Beckham mendukung NHS dengan mengambil bagian dalam kampanye Clap for Carers pada hari Kamis.

    Ibu empat anak itu merekam suaminya, David, dan tiga anaknya, Romeo, Cruz, dan Harper yang berusia delapan tahun, sedang bertepuk tangan untuk para pekerja kunci.




    "Kami, Keluarga Beckham, bertepuk tangan untuk menunjukkan terima kasih kami kepada semua orang yang bekerja sangat keras untuk NHS, semua dokter, semua perawat menjaga kami dengan tetap bekerja begitu keras," katanya dalam klip.

    "Kami sangat bangga dengan kalian, terima kasih banyak," tambah mantan pesepakbola profesional itu.

    Victoria menuliskan videonya: “Senang bisa datang bersama malam ini dengan seluruh negara untuk berterima kasih kepada petugas kesehatan yang berani dan NHS yang brilian yang bekerja tanpa lelah dalam perjuangan melawan COVID-19.”




    (Penulis: Ciara Sheppard; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -