• Sekarang Anda Dapat Menikmati Northern Lights Dari Rumah

    Culture / News


    Sekarang Anda Dapat Menikmati Northern Lights Dari Rumah

    Fenomena alam yang spektakuler dapat dijadikan latar belakang sempurna untuk isolasi diri Anda.


    Sementara banyak dari kita yang masih berusaha mencari cara untuk mengusir kebosanan isaat solasi diri tanpa menghabiskan waktu berjam-jam di depan televisi, mungkin hiburan dari alam dapat menjadi alternatif pilihan?

    Aurora borealis (atau Northern Lights) adalah salah satu fenomena alam yang paling luar biasa - dan sekarang Anda dapat langsung menikmatinya dari ruang tamu Anda.

    Explore.org dan Polar Bears International menggunakan rekaman dari kamera yang terletak di Churchill, Manitoba, Kanada, yang terletak di bawah aurora - yang dianggap sebagai salah satu tempat terbaik di dunia untuk melihat aurora borealis.





    Ribuan orang mencari Northern Lights setiap tahun.


    Tentu saja, seperti banyak orang yang mencari pertunjukan cahaya yang spektakuler, itu adalah kesempatan apakah Anda benar-benar akan menangkapnya. Tapi setidaknya dengan cara ini Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk perjalanan tanpa hasil ke Norwegia.

    Streaming 24 jam sehari, borealis bisa menjadi latar belakang yang sempurna untuk makan malam Anda, permainan papan atau sesi melukis.

    Akhir musim dingin dan awal musim semi (khususnya Februari dan Maret) dianggap sebagai waktu terbaik untuk melihat cahaya tersebut karena langit berada pada titik tergelap.



    Cahaya ini dapat dilihat antara bulan Februari dan Maret.


    Cahaya dari borealis disebabkan oleh tabrakan antara partikel bermuatan listrik dari matahari yang memasuki atmosfer bumi.

    Fenomena ini umumnya terlihat di atas kutub magnet belahan utara dan selatan dan dapat dilihat di negara-negara seperti Alaska, Kanada Utara, Islandia, Norwegia, Finlandia, Rusia, Swedia dan Greenland.

    Anda dapat memutar ulang Cahaya Utara melalui tautan ini. Selamat menikmati!




    (Penulis: Ciara Sheppard; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -