• Perkembangan Pangeran Charles Setelah Positif Coronavirus

    People / News


    Perkembangan Pangeran Charles Setelah Positif Coronavirus

    "Terima kasih untuk semua pesan semoga lekas sembuh". 


    Setelah sebelumnya meninggalkan kediaman mereka di London di tengah pandemi COVID-19, Pangeran Charles mengumumkan bahwa ia dinyatakan positif mengidap coronavirus.

    Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles telah melakukan perjalanan ke perkebunan Balmoral milik keluarga kerajaan di Skotlandia, sebelum sang pewaris mulai menunjukkan gejala ringan. Pasangan ini kemudian diuji oleh NHS, dengan Pangeran Charles dinyatakan positif.

    Duchess of Cornwall, yang hasil tesnya negatif, mengisolasi diri di sayap terpisah di kediaman Birkhall, Balmoral.




    Akun Instagram Clarence House membagikan informasi pembaruan mengenai kesehatan pangeran. Tulisan itu berbunyi, "Terima kasih atas semua pesan 'Lekas Sembuh' untuk Yang Mulia. Ia sangat tersentuh oleh kata-kata baik Anda."

     


    Sebuah sumber istana sebelumnya mengatakan kepada Bazaar.com bahwa Charles tetap "bersemangat", dan terus sibuk dengan pekerjaan saat berada di karantina.

    Sumber itu juga mengungkapkan, menurut Editor Bazaar.com, Omid Scobie, bahwa Charles "dibanjiri dukungan dari simpatisan yang telah mengirim ratusan kartu ataupun pesan digital yang mendoakan agar dirinya cepat sembuh."


    Sementara itu, Duke dan Duchess of Cambridge mengarantina diri sendiri atas saran dari pemerintah di Anmer Hall, tanah mereka di Norfolk, dekat dengan tanah Sandringham. The Cambridges akan tetap mengisolasi diri dengan ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

     



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -