• Angeline Jolie Ikut Sumbang 1 Juta Dolar Demi Lawan Covid-19

    People / News


    Angeline Jolie Ikut Sumbang 1 Juta Dolar Demi Lawan Covid-19

    Sumbangan Angelina akan digunakan untuk membantu memberi makan anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah.


    Angelina Jolie bergabung dengan Kylie Jenner sebagai selebriti terbaru minggu ini yang menyumbangkan $1 juta untuk membantu lawan COVID-19. Angelina memberikan bantuan tersebut kepada No Kid Hungry, yang berfokus pada mengakhiri kelaparan anak-anak di AS. Organisasi tersebut mengumumkan hadiah itu dalam sebuah pernyataan kemarin. Uangnya akan digunakan untuk menyediakan makanan bagi anak-anak di keluarga berpenghasilan rendah di seluruh negeri.

    Angelina berkata, “Sampai minggu ini, lebih dari satu miliar anak tidak bersekolah di seluruh dunia karena penutupan yang terkait dengan coronavirus. Banyak anak-anak bergantung pada perawatan dan nutrisi yang mereka terima selama jam sekolah, termasuk hampir 22 juta anak-anak di Amerika yang membutuhkan dukungan makanan. No Kid Hungry melakukan upaya tegas untuk menjangkau sebanyak mungkin anak-anak itu.”

    Organisasi No Kid Hungry sejauh ini telah menyumbangkan $2 juta untuk 78 organisasi di 30 negara bagian. Minggu ini saja, No Kid Hungry "mengeluarkan hibah darurat baru untuk distrik sekolah, bank makanan dan organisasi masyarakat yang memberi makan anak-anak secara nasional dan di Louisiana, Texas, Iowa, Pennsylvania, Missouri, Maine, dan Oklahoma," menurut pernyataannya.




    Sumbangan Angelina datang beberapa jam setelah sumbangan Kylie sebesar $1 juta ke rumah sakit Los Angeles diumumkan. Dana yang disumbangkan Kylie akan digunakan untuk membeli perlengkapan pelindung dan masker untuk dokter di garis depan.

    Dokter Kylie, Dr. Thaïs Aliabadi, berbagi berita tentang sumbangan Kylie di Instagram-nya. Ia menulis:

    Saya tidak bisa berkata-kata, mata saya dipenuhi dengan air mata sukacita dan hati saya diliputi rasa syukur. Saya berharap kepada semesta untuk mengumpulkan topeng pelindung bagi petugas kesehatan kami yang berani dan hari ini impian saya menjadi kenyataan. Salah satu pasien saya, Seorang malaikat yang cantik telah menyumbangkan $1.000.000 untuk membantu kami membeli ratusan ribu masker, pelindung wajah, dan peralatan pelindung lainnya yang akan kami kirimkan langsung ke responden pertama kami, karena terlalu banyak masker di rumah sakit yang menghilang sebelum sampai  ke wajah para pahlawan garis depan kami.

    Saya tidak pernah merasa lebih diberkati untuk menjadi dokter, karena membantu para pekerja UGD dan ICU kami yang berani merasa sama bersyukurnya dengan membantu pasien saya sendiri. Dari lubuk hati kami, TERIMA KASIH @kyliejenner ❤️. Anda adalah pahlawan saya. Donasi yang murah hati ini akan membantu menyelamatkan banyak nyawa yang berharga. Dunia kami adalah tempat yang lebih baik dengan Anda di dalamnya. Saya sangat mencintai Anda.

    Terima kasih satu juta...






    (Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -