• Ralph Lauren Beri Donasi 10 Juta Dolar untuk Lawan Covid-19

    Fashion / News


    Ralph Lauren Beri Donasi 10 Juta Dolar untuk Lawan Covid-19

    Kontribusi akan membantu masyarakat dan individu dalam beberapa cara.


    Yayasan Perusahaan Ralph Lauren telah menyumbangkan $10 juta untuk membantu memerangi krisis coronavirus yang saat ini mencekam dunia. Uang itu akan langsung didistribusikan ke pekerja dan komunitas yang terkena dampak pandemi.

    "Di jantung perusahaan kami, selalu ada semangat kebersamaan yang menginspirasi kreativitas, kepercayaan diri dan yang paling penting dukungan kami satu sama lain," kata Ralph Lauren. "Dalam beberapa minggu dan bulan terakhir, semangat itu tidak pernah goyah. Kami percaya bahwa tidak peduli siapa Anda atau dari mana Anda berasal, kami semua terhubung. Itulah sebabnya kami mengambil tindakan signifikan untuk membantu tim dan komunitas kami melalui krisis ini."

    Donasi akan digunakan untuk membantu situasi dengan sejumlah cara, termasuk; memberikan hibah keuangan untuk Yayasan Bantuan Darurat untuk rekan-rekan Ralph Lauren yang membutuhkan; berkontribusi pada Dana Respons Solidaritas bersama dengan Organisasi Kesehatan Dunia Covid-19; mendukung pasien kanker selama masa rentan ini melalui Pink Pony Fund yang sudah ada; mendukung A Common Thread (inisiatif penggalangan dana yang bertujuan untuk mendukung perancang busana Amerika yang menderita secara finansial akibat kejatuhan Covid-19); dan akhirnya, menghasilkan 25.000 alat pelindung diri dan 250.000 masker.

    Ralph Lauren mengikuti jejak sejumlah perusahaan mode lain yang telah menyumbangkan dana secara langsung, menyumbangkan persentase penjualan atau menggunakan rantai pasokan mereka untuk membantu memproduksi sanitiser tangan atau peralatan pelindung pribadi untuk dokter, perawat, layanan kesehatan lainnya, dan pekerja di garis depan.




    (Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)












- RELATED ARTICLE -