• Rihanna dan Drake Tertangkap Saling Menggoda di Instagram

    People / News


    Rihanna dan Drake Tertangkap Saling Menggoda di Instagram

    You know, as exes do.


    - Mantan pasangan yang masih menjalin hubungan baik, Rihanna dan Drake, terlihat sedang bertukar komentar lucu di Instagram Live DJ Spade.

    - Pendiri Fenty Beauty itu menggoda Drake karena haus, sementara rapper itu membalas Rihanna karena belum merilis musik baru.





    Sudahkah Anda mengirim pesan singkat ke mantan Anda selama karantina? Jangan khawatir, Anda tidak sendirian. Bahkan orang-orang seperti Rihanna dan Drake tidak bisa menahannya.

    Mantan pasangan yang masih bersahabat itu terlihat saling bertukar seruan lucu dengan satu sama lain di bagian komentar Instagram Live DJ Spade. Obrolan mereka ini tertangkap penggemar yang berhasil mengabadikan seluruh interaksi.

    Pada satu titik, Drake berbicara kepada pendiri Fenty Beauty dengan nama depannya, menulis, "Robyn, Anda tidak bisa membelikannya satu tempat." Ia kemudian menambahkan, "Dub plate datang dengan cukup cantik seperti yayasan fenty."

    Rihanna membalas dengan mengatakan dengan datar, "Beri drake air."


     

    Drake menanggapi serangan itu dengan sepenuh hati, menjawab, "Hahahahhahahaha, kamu punya sikap buruk @badgalriri."

    Kemudian, Drake mengolok-oloknya karena tidak merilis musik baru. Album studio kesembilannya awalnya diperkirakan akan dirilis pada 2019, hampir empat tahun setelah album terakhirnya. Sayangnya, album tersebut tidak dirilis.

    "Rihanna," komentar sang rapper. "Rilis R12 sekarang."





    Rihanna, yang diduga putus dengan pacarnya, Hassan Jameel, baru-baru ini menghidupkan kembali persahabatannya dengan Drake. Kedua mantan ini terlihat bersama di acara amal Yams Day di Barclays Center di Brooklyn awal tahun ini.





    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -