• Meghan Markle & Pangeran Harry Telah Pindah ke California

    People / News


    Meghan Markle & Pangeran Harry Telah Pindah ke California

    Selamat datang ke Los Angeles, Harry dan Meghan!


    Bazaar.com dapat mengonfirmasi bahwa Pangeran Harry dan Duchess Meghan telah meninggalkan Vancouver dan secara resmi telah pindah ke negara bagian asal duchess, California.

    - Rumor telah beredar dalam beberapa pekan terakhir bahwa pasangan kerajaan itu mengamati properti di California, meskipun Meghan, Harry, atau ajudan istana tidak pernah mengonfirmasi berita tersebut.

    - Berita tentang langkah tersebut telah tiba menjelang transisi resmi Sussex dari kehidupan kerajaan, yang akan dimulai 31 Maret.





    Duke dan Duchess of Sussex telah mendarat di California.

    Sebuah sumber menegaskan kepada Bazaar.com bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle telah meninggalkan Vancouver — tempat mereka tinggal sejak mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga kerajaan — dan sekarang tinggal di Golden State. Orang-orang melaporkan bahwa pasangan itu telah tinggal di kompleks terpencil di Los Angeles di tengah krisis coronavirus yang sedang berlangsung dan belum memberanikan diri keluar hingga hari ini.

    Desas-desus beredar dalam beberapa pekan terakhir bahwa pasangan itu sedang mencari rumah untuk kepindahan mereka ke kota kelahiran Meghan Markle di L.A., meskipun Pangeran Harry, Meghan, dan pejabat istana tidak pernah sebelumnya mengonfirmasi berita itu.




    Berita relokasi akan berarti bahwa Meghan, Harry, dan putra mereka Archie akan lebih dekat tidak hanya dengan ibu Meghan, Doria Ragland, tetapi juga lingkaran teman dekat rajutan bangsawan yang telah mengunjungi pasangan kerajaan di Vancouver, menurut People.

    Langkah Meghan dan Harry datang dari hasil resmi pasangan itu mengundurkan diri sebagai bangsawan senior pada 31 Maret. Transisi pasangan itu dari kehidupan kerajaan tidak akan lagi mempertahankan kantor di Istana Buckingham, tidak lagi menggunakan kata "kerajaan" dalam usaha independen mereka, dan tidak lagi menggunakan "keagungannya" dalam gelar mereka.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -