• Meghan Markle Akan Isi Suara Untuk Film Dokumenter Disney

    People / News


    Meghan Markle Akan Isi Suara Untuk Film Dokumenter Disney

    Ini menandai pekerjaan pasca-kerajaan pertama Meghan.


    The Duchess of Sussex telah menyumbangkan suaranya untuk film dokumenter Disneynature yang akan datang bertajuk Elephant, yang akan debut pada 3 April di Disney+. Meghan akan mengisi suara untuk karakter Elephant, dan akan fokus pada perjalanan keluarga gajah di Afrika.

    Berita itu menandai pekerjaan pertamanya sejak dirinya dan Harry mengumumkan bahwa mereka mengundurkan diri dari tugas sebagai anggota keluarga kerajaan. Pasangan itu secara resmi akan meninggalkan monarki pada 31 Maret.

    Disney mengonfirmasi casting melalui saluran media sosialnya, juga mengumumkan bahwa Natalie Portman - seorang aktivis hak-hak hewan yang sudah lama - akan menceritakan sebuah film dokumenter terpisah yang disebut Dolphin Reef.




    "Dua film baru, dua perjalanan yang tak terlupakan," menurut keterangan di Instagram. "Mulai streaming Elephant Disneynature's, yang dinarasikan oleh Meghan, The Duchess of Sussex, dan Disneynature's Dolphin Reef, yang diceritakan oleh Natalie Portman, pada 3 April, hanya di #DisneyPlus."

    Di Elephant, penonton akan menyaksikan kawanan gajah saat mereka melintasi Gurun Kalahari. "Dipimpin oleh ibu pemimpin besar mereka, Gaia, keluarga itu menghadapi panas yang brutal, sumber daya yang semakin menipis, dan pemangsa yang gigih, ketika mereka mengikuti jejak leluhur mereka dalam upaya mencapai surga hijau yang subur," menurut People.

    Diskusi mengenai peran Meghan dikatakan telah dimulai ketika pasangan itu bertemu dengan mantan CEO Disney Bob Iger di pemutaran perdana film The Lion King di London pada Juli 2019 silam.

    Baik Meghan maupun Harry sangat menyayangi Afrika. Tidak hanya Harry memfokuskan banyak pekerjaan konservasi di sana, tetapi Botswana juga merupakan tempat di mana pasangan tersebut menghabiskan beberapa hari romantis tidak lama setelah mereka mulai berkencan pada tahun 2016.


    “Saya berhasil membujuknya untuk datang dan bergabung dengan saya di Botswana,” kata Harry setelah pertunangan mereka. “Kami berkemah di bawah bintang-bintang. Ia datang dan bergabung dengan saya selama lima hari di luar sana, dan itu adalah masa yang benar-benar fantastis. Kami benar-benar sendirian, dan sangat penting bagi saya untuk memastikan bahwa kami memiliki kesempatan untuk saling mengenal. ”




    (Penulis: Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -