Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dukung Perang Lawan Covid-19, Gucci Beri Donasi 2 Juta Euro

Kita semua bersatu di masa-masa sulit ini.

Dukung Perang Lawan Covid-19, Gucci Beri Donasi 2 Juta Euro

Gucci telah mengumumkan bahwa mereka akan menyumbangkan €2 juta untuk mendukung dua kampanye crowdfunding demi membantu memerangi pandemi coronavirus.

Satu kampanye akan membantu secara lokal, dalam mendukung Departemen Perlindungan Sipil Italia dalam kemitraannya dengan Intesa Sanpaolo, dan yang lainnya akan membantu dalam skala yang lebih global, mendukung Covid-19 Solidarity Response Fund bersama dengan Organisasi Kesehatan Dunia.

Rumah mode itu meminta teman-teman dan pengikutnya untuk berdiri dengan label lain dan mengumpulkan uang untuk meringankan krisis saat ini, dengan membantu layanan kesehatan dengan peralatan dan mendukung penelitian ilmiah dalam hal vaksin dan perawatan.

Alessandro Michele, direktur kreatif Gucci, mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Dengan saling mendukung dan membantu mereka yang paling rentan di antara kita, kita akan dapat mengatasi krisis ini: bersatu, lebih dari sebelumnya."

Inisiatif Gucci mengikuti sumbangan dari perusahaan induknya, Kering, di China, Italia, dan Prancis. Konglomerat tersebut juga telah memproduksi lebih dari 1 juta masker dan alat pelindung diri untuk petugas kesehatan.

Label mode lain juga melakukan yang terbaik untuk membantu penyebabnya, dengan The Ralph Lauren Corporate Foundation menyumbang $10 juta untuk mendukung para pekerja dan masyarakat yang terkena pandemi ini.

"Di jantung perusahaan kami, selalu ada semangat kebersamaan yang menginspirasi kreativitas, kepercayaan diri dan yang terpenting dukungan kami untuk satu sama lain," kata Ralph Lauren.

"Dalam beberapa minggu dan bulan terakhir, semangat itu tidak pernah goyah. Kami percaya bahwa tidak peduli siapa Anda atau dari mana Anda berasal, kami semua terhubung. Itulah sebabnya kami mengambil tindakan signifikan untuk membantu tim dan komunitas kami melalui krisis ini."




(Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)