• Meski Positif Covid-19, Pangeran Charles Tetap Beraktivitas

    People / News


    Meski Positif Covid-19, Pangeran Charles Tetap Beraktivitas

    Sebuah sumber istana mengatakan bahwa Pangeran Wales menjaga semangatnya dengan melanjutkan pekerjaan di rumahnya di Birkhall, Skontlandia.


    Ini keadaan di mana ia diharuskan untuk tetap tenang bagi Pangeran Charles, yang saat ini sedang menjalani karantina di rumahnya di Skotlandia setelah hasil tes COVID-19 yang menyatakan dirinya positif pada Selasa lalu.

    Sebuah sumber istana mengatakan kepada Bazaar.com bahwa Pangeran Wales saat ini berada di kediamannya di Birkhall dan menjalankan aktivitas "seperti biasa," melanjutkan pekerjaan dan mengobrol dengan badan amal melalui telepon. Charles, yang terus berada dalam "semangat yang baik," dikatakan dibanjiri dukungan yang ia terima dari simpatisan baik yang telah mengirim ratusan kartu ucapan semoga lekas sembuh dan pesan digital ke kantor Clarence House di London.

    Duchess of Cornwall tetap "optimis," kata sumber itu, ketika Charles memasuki hari keempat isolasi. Camilla, yang hasil tesnya kembali negatif pada hari Selasa, diisolasi di sayap rumah yang berbeda, juga fokus pada pekerjaan. Sebuah tim kecil staf di Birkhall semuanya beroperasi jauh dari pasangan kerajaan.




    Clarence House mengumumkan pada hari Rabu bahwa The Prince of Wales menerima hasil tes positif untuk virus corona pada 24 Maret lalu, yang telah diuji sehari sebelumnya. Pada hari Minggu, ia mengalami "gejala ringan" dari penyakit itu dan segera memasuki karantina.

    Bagian pers menyatakan bahwa pewaris takhta ini diuji dengan cepat, tetapi kepala medis Skotlandia mengatakan bahwa baik Charles dan Camilla memenuhi kriteria untuk pengujian oleh Layanan Kesehatan Nasional Inggris (NHS). "Dr. Catherine Calderwood, Kepala Petugas Medis untuk Skotlandia, telah mengonfirmasi bahwa Yang Mulia The Duke dan Duchess of Rothesay, diuji untuk COVID-19 karena alasan klinis," bunyi pernyataan yang dirilis pada 25 Maret itu. "Ia sangat senang untuk mengonfirmasi bahwa keduanya tetap dalam kondisi kesehatan yang baik."





    (Penulis: Omid Scobie; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)













- RELATED ARTICLE -