• Ketiga Anak Kate Middleton Buat Video Lucu untuk Paramedis

    People / News


    Ketiga Anak Kate Middleton Buat Video Lucu untuk Paramedis

    Cambridges tahu persis apa yang kami butuhkan untuk menceriakan hari ini.


    - Pangeran William dan Duchess Kate membagikan video menggemaskan ke Instagram mereka pada hari Kamis kemarin yang memperlihatkan tiga anak mereka memberikan tepuk tangan kepada para pekerja profesional medis dan darurat yang terus membantu memerangi krisis virus corona yang memengaruhi dunia.

    - Dalam klip itu, Pangeran George, Puteri Charlotte dan Pangeran Louis berdiri berdampingan, bertepuk tangan dan tersenyum untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada responden pertama COVID-19.

    - "Kepada semua dokter, perawat, apoteker, sukarelawan, dan staf NHS lainnya yang bekerja tanpa lelah untuk membantu mereka yang terkena dampak # COVID19: terima kasih," baca keterangannya.





    Cambridges mengirimkan ucapan terima kasih yang manis kepada semua responden pertama yang membantu memerangi virus corona di Inggris.

    Pada hari Kamis, Istana Kensington mengunggah klip pendek yang menggemaskan dari ketiga anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton — Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis — yang menunjukkan rasa terima kasih mereka kepada para dokter, perawat, dan personel darurat yang bekerja tanpa lelah untuk merawat mereka yang terkena dampak oleh virus baru.

    "Kepada semua dokter, perawat, apoteker, sukarelawan, dan staf NHS lainnya yang bekerja tanpa lelah untuk membantu mereka yang terkena dampak # COVID19: terima kasih," bacalah tulisan di unggahan yang diikuti oleh tagar, "#ClapForOurCarers #ClapForCarers #ThankYouNHS #ClapForNHS."

    Video ini adalah bagian dari kampanye media sosial yang sedang berlangsung berjudul "Clap For Our Carers" di mana warga di seluruh AS mengambil waktu sejenak untuk menunjukkan terima kasih kepada mereka yang berada di garis depan krisis medis.

     



    Dalam klip singkat ini, ketiga anak Cambridge berdiri berdampingan saat mereka memberikan tepuk tangan untuk kamera dan 11,4 juta pengikut akun Kensington Royal. Ketiganya berkoordinasi dalam balutan pakaian berwarna biru yang berbeda untuk video tersebut. Putri Charlotte mengenakan kemeja bergaris dengan lengan panjang dan celana denim, Pangeran Louis mengenakan sweter rajutan kecil, dan Pangeran George memilih untuk mengenakan kemeja polo berlengan pendek.

    Cambridges saat ini diyakini menghabiskan waktu di Anmer Hall di Sandringham, mengikuti instruksi pemerintah untuk karantina sendiri untuk menghentikan penyebaran virus corona di seluruh Inggris.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -