• Perangkat Gadget yang Anda Butuhkan untuk Bekerja dari Rumah

    Culture / News


    Perangkat Gadget yang Anda Butuhkan untuk Bekerja dari Rumah

    Gadget dan aksesori terbaik untuk dipertimbangkan jika Anda bekerja dari rumah.


    Jika saat ini Anda bekerja dari rumah untuk pertama kalinya, Anda mungkin kehilangan semua kenyamanan yang ada di kantor, tetapi lebih mudah daripada yang Anda pikirkan untuk menciptakan lingkungan kerja yang fungsional - dan nyaman - di rumah Anda sendiri. Berikut adalah kumpulan gadget dan aksesori favorit kami untuk memastikan Anda memiliki pengaturan yang sempurna untuk bekerja dari jarak jauh.


    1. Dudukan pengisi baterai telepon


    Kerajinan tangan dari Jesmonite yang menggunakan bahan alami ini adalah pengisi daya nirkabel unik yang akan membuat tambahan elegan untuk rumah Anda, sambil memberikan akses penuh ke perangkat Anda dalam mode potret dan lanskap - sehingga Anda dapat menggunakannya sebagai dudukan saat melakukan panggilan video Anda. Kemampuan nirkabel juga memberi Anda kebebasan untuk memindahkannya ke bagian mana pun dari rumah tempat Anda mengatur meja Anda, terlepas dari berapa banyak colokan yang Anda miliki. Gunakan untuk mengisi ulang iPhone, AirPods, dan semua perangkat yang kompatibel dengan Qi lainnya.

     

    2. Keyboard retro


    Jika Anda seorang romantisme dan memiliki impian untuk menggunakan mesin ketik bergaya vintage, tetapi tidak ingin mengorbankan kenyamanan teknologi modern, maka Anda akan menyukai keyboard klasik retro Azio - keyboard mekanik yang terinspirasi mesin tik. Anda dapat menghubungkannya secara nirkabel ke perangkat Anda melalui Bluetooth sehingga akan bekerja dengan komputer Anda dan teknologi lainnya seperti iPad.


    3. Tatakan mouse berbahan kulit

    Tidak mudah menemukan alas mouse yang penuh gaya, tetapi kami merasa seperti penawaran dari John Lewis ini adalah alas mous paling tepat. Didesain secara klasik dan dibuat dengan kokoh, alas mouse dari bahan kulit imitasi abu-abu ini memiliki alas yang anti selip dan permukaan pelacakan agar mudah digunakan.

     

    4. Tempat Pensil Zebra


    Tempat pensil adalah hasil produksi perusahaan pabrikan Inggris Quail Ceramics yang akan membuat tambahan ceria untuk meja Anda. Desain Zebra yang unik membuat pendamping kantor yang sempurna, membantu memastikan ruang kerja baru Anda tidak terasa begitu suram.


    5. Kabel Hub USB

    Dirancang oleh pasangan Italia Spalvieri dan Del Ciotto charger hub USB ini fleksibel, estetis dan murah hati dengan empat hub pengisian. Usir pertengkaran dengan anggota keluarga lainnya selamanya tentang siapa yang menggunakan semua port pengisian daya, kabel ini juga dapat dengan mudah disambungkan ke laptop Anda untuk memastikan Anda dapat menghubungkan semua perangkat Anda dengan mulus - dari kamera hingga ponsel pintar.


    6. Lampu Meja Anglepoise

    Didesain untuk Anglepoise oleh Sir Kenneth Grange, lampu ini menafsirkan ulang desain tahun 1930-an yang asli. Penambahan sempurna untuk kantor rumah Anda, naungannya yang fleksibel memungkinkan Anda untuk menyalakan cahaya tepat di mana diperlukan. Desain yang digabungkan dengan keseimbangan sempurna dan rentang gerakan yang dimungkinkan oleh mekanisme pegas inovatif yang unik.




    (Penulis: Natalie Salmon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -