• Saat Ini, Ratu Elizabeth Dikabarkan Dalam Keadaan Sehat

    People / News


    Saat Ini, Ratu Elizabeth Dikabarkan Dalam Keadaan Sehat

    Ratu saat ini sedang mengarantina diri di Kastil Windsor dengan Pangeran Philip ditengah pandemi covid-19.  


    -Ratu Elizabeth II "tetap sehat" setelah putranya, Pangeran Charles, dinyatakan positif COVID-19, menurut Istana Buckingham.

    -Ratu yang berusia 93 tahun, mengambil tindakan pencegahan yang tepat di tengah krisis virus corona yang sedang berlangsung dan saat ini mengkarantina diri sendiri di Windsor Castle bersama suaminya, Pangeran Philip, 98 tahun.

    -Charles yang berusia  71 tahun, sedang mengasingkan diri di perkebunan Birkhall di Skotlandia bersama istrinya, Camilla, Duchess of Cornwall.





    Ratu Elizabeth tetap aman dan mengambil tindakan pencegahan di tengah pandemi global yang sedang berlangsung, terutama karena putra sulungnya, Pangeran Charles, telah positif terjangkit virus corona.


    Pejabat Clarence House mengonfirmasi hari ini bahwa Pangeran Charles dinyatakan positif COVID-19 dan saat ini mengisolasi diri di perkebunan Birkhall di Skotlandia bersama istrinya, Camilla, Duchess of Cornwall. Camilla sendiri telah dites negatif untuk virus dan akan tetap terpisah dari suaminya selama 14 hari ke depan.


    Menyusul berita itu, Istana Buckingham mengumumkan, "Yang Mulia Ratu tetap sehat-sehat saja. Sang Ratu terakhir melihat Pangeran Wales secara singkat [pada 12 Maret] dan mengikuti semua nasihat yang sesuai sehubungan dengan kesejahteraannya." Dokter percaya bahwa Pangeran Charles tidak akan menular sampai 13 Maret.

    Ratu diyakini akan tetap tinggal di Kastil Windsor bersama suaminya Pangeran Philip di luar jadwal, yang biasanya akan terjadi setelah liburan Paskah.



    Menurut sumber istana, gejala Pangeran Charles tidak mungkin meningkat menjadi kasus yang lebih serius. Sang pangeran terus tetap sibuk saat berada dalam pengasingan diri dengan melanjutkan komunikasi dengan badan amal dan mereka yang mengelola wilayah Kadipaten. Ia juga terus melakukan kontak dengan ratu dan telah berbicara dengan putra-putranya, Pangeran Harry dan William.



    (Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)












- RELATED ARTICLE -