• Keluarga Pangeran William Isolasi Diri di Rumah Pedesaan

    People / News


    Keluarga Pangeran William Isolasi Diri di Rumah Pedesaan

    Pasangan kerajaan dan keluarga mereka mengindahkan nasihat pemerintah di tengah pandemi coronavirus.  


    - Pangeran William dan Kate Middleton dilaporkan mengarantina diri di tanah milik mereka di Anmer Hall di tengah pandemi coronavirus yang sedang berlangsung.

    - Kediaman Sandringham adalah hadiah pernikahan dari Ratu Elizabeth II untuk pasangan kerajaan setelah pernikahan 2011 mereka.

    - Pangeran William melanjutkan komunikasi dengan ayahnya, Pangeran Charles, karena pewaris takhta telah dinyatakan positif terjangkit virus corona.





    Keluarga Pangeran William mengisolasi diri ketika Inggris terus memerangi krisis coronavirus. Sejak Perdana Menteri Boris Johnson memberlakukan penguncian di Inggris dalam upaya menghentikan penyebaran virus corona, keluarga kerajaan mengikuti instruksi pemerintah untuk tinggal di rumah dan melakukan karantina sendiri.

    Kabarnya, Pangeran William dan Kate telah memilih untuk tinggal di tanah pedesaan Aula Hall mereka di Sandringham ketimbang di kediaman mereka di Istana Kensington. Menurut People, warisan itu adalah hadiah pernikahan dari Ratu Elizabeth, nenek William, dan sering kali pasangan kerajaan itu tinggal bersama ketiga anak mereka, Pangeran George, Puteri Charlotte, dan Pangeran Louis, saat libur sekolah.

    Ayah William, Pangeran Charles, saat ini tinggal di Birkhall — tanah leluhurnya di Skotlandia — bersama istrinya, Camilla, Duchess of Cornwall. Telah dikonfirmasikan hari ini bahwa Charles memang telah posifit terjangkit  COVID-19 dan akan tetap dalam isolasi diri selama dua minggu ke depan. Namun, para dokter telah menyatakan bahwa pewaris takhta "tetap sehat-sehat saja."



    Adapun ratu, yang berusia 93 tahun saat ini berada di Kastil Windsor bersama suaminya, Pangeran Philip, saat ia mengindahkan tindakan pencegahan terkait pandemi global yang terus menyebar.


    (Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)











- RELATED ARTICLE -