• Kylie Jenner Sumbang 1 Juta Dolar ke Rumah Sakit Los Angeles

    People / News


    Kylie Jenner Sumbang 1 Juta Dolar ke Rumah Sakit Los Angeles

    Dana tersebut akan digunakan untuk membeli alat pelindung diri.


    Miliarder Kylie Jenner memberikan sumbangan besar untuk membantu rumah sakit Los Angeles dalam memerangi COVID-19. Dokter yang sering ditemui Kylie, Dr. Thaïs Aliabadi, mengumumkan di Instagramnya bahwa Kylie menyumbangkan $1 juta untuk membantunya dan para dokter lain membeli masker, pelindung wajah, dan alat pelindung diri lainnya untuk rumah sakit di daerah LA.

    Thaïs menulis:

    Saya tidak bisa berkata-kata, mata saya dipenuhi dengan air mata sukacita dan hati saya diliputi rasa syukur. Saya berharap kepada semesta untuk mengumpulkan masker pelindung bagi petugas kesehatan kami yang berani dan hari ini impian saya menjadi kenyataan. Salah satu pasien saya, Malaikat Hidup yang cantik menyumbangkan $1.000.000 untuk membantu kami membeli ratusan ribu masker, pelindung wajah, dan peralatan pelindung diri lainnya yang akan kami kirimkan langsung ke responden pertama kami, karena terlalu banyak masker di rumah sakit yang menghilang untuk pahlawan garis depan kami.




    Saya tidak pernah merasa lebih diberkati untuk menjadi dokter, karena membantu para pekerja UGD dan ICU kami yang berani merasa sama bersyukurnya dengan membantu pasien saya sendiri. Dari lubuk hati kami, TERIMA KASIH @kyliejenner ❤️. Anda adalah pahlawan saya. Donasi yang murah hati ini akan membantu menyelamatkan banyak nyawa yang berharga. Dunia kami adalah tempat yang lebih baik dengan Anda di dalamnya. Saya sangat mencintai Anda.

    Terima kasih satu juta...

    Kylie membalas, "Saya juga mencintai Anda! Dan terima kasih atas semua cinta dan perhatian yang Anda berikan ke semua yang Anda lakukan! Anda seorang malaikat di bumi."




    Kylie juga telah mendorong pengikutnya untuk tetap tinggal di rumah guna membantu mengatasi virus. Di Instagram Story-nya kemarin, ia menulis, "hari ini menandai minggu kedua saya di dalam rumah dan melakukan karantina sendiri. Kita bisa melakukan ini. Mari kita serius dengan hal ini."




    (Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -