• Estée Lauder Sumbang 2 Juta Dolar untuk Lawan Coronavirus

    Beauty / News


    Estée Lauder Sumbang 2 Juta Dolar untuk Lawan Coronavirus

    Perusahaan kecantikan ini mendukung negara-negara yang kekurangan sumber daya.


    Estée Lauder telah menyumbangkan $2 juta kepada Doctors Without Borders atau Médecins Sans Frontières demi mendukung negara-negara yang kekurangan sumber daya dan yang terkena dampak saat memerangi penyebaran coronavirus.

    Perusahaan kecantikan itu juga memberikan hibah kepada pembentukan Dana Respons & Dampak NYC COVID-19 senilai $75 juta, yang akan mendukung layanan sosial dan organisasi budaya yang berbasis di New York yang terkena dampak pandemi, lapor WWD.

    Nancy Mahon, wakil presiden senior di Estée Lauder menjelaskan: "Kami terus mencari cara untuk mendukung karyawan dan komunitas kami."




    “Ini akan menjadi tindakan kolektif kami untuk memberikan dukungan dan bantuan yang diperlukan selama masa-masa yang tidak pasti ini.”

    Selebriti juga melakukan bagian mereka untuk membantu. Rihanna baru-baru ini menyumbangkan $5 juta dalam upaya untuk meredakan pandemi coronavirus.

    Organisasi nirlaba miliknya, Clara Lionel Foundation, akan mendistribusikan uang itu ke berbagai kelompok yang bekerja untuk membantu masyarakat untuk mengatasi virus ini. Dana itu akan digunakan untuk pengujian yang akurat untuk COVID-19 dan untuk perawatan yang efektif bagi pasien yang dites positif virus ini.

    Rihanna adalah salah satu dari banyak selebriti yang memberikan pertolongan dan dukungan selama masa sulit ini, dari artis seperti John Legend menghibur mereka yang sedang dalam isolasi melalui pertunjukan di rumah, hingga influencer seperti Chiara Ferragni mengumpulkan uang untuk membantu mendukung rumah sakit.




     

    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -