• Trik Padu Padan Kaus Putih Yang Mudah Diaplikasikan

    Fashion / Tips


    Trik Padu Padan Kaus Putih Yang Mudah Diaplikasikan

    Dengan memiliki hanya 1 kaus putih saja, Anda sudah bisa menciptakan beberapa ansambel sekaligus.


    Siapa yang tidak memiliki setidaknya 1 potong kaus putih di dalam lemari? Kaus yang satu ini memang terlihat simpel dan sederhana namun nyatanya versatile sekali untuk dipadankan menjadi beragam ansambel yang stylish.

    Bahkan, dengan sepotong kaus putih Anda sudah bisa menciptakan 5 ansambel berbeda untuk beberapa kesempatan sekaligus. Selain itu, meski desain kaus putih tampak 'plain' justru item fashion yang satu ini akan menginjeksikan efek instant chic di ansambel jika Anda menyusunnya dengan benar. Berikut inspirasi padu padan mengenakan kaus putih yang mudah untuk diaplikasikan.





    Denim Straight Leg, Toteme - Moda Operandi ; White T-Shirt, The Attico - Moda Operandi ; Cardigan Blazer - Gucci

    Pilih celana jeans yang juga merupakan item esensial di dalam lemari Anda, kemudian kenakan kaus putih dengan dimasukkan ke dalam celana. Lakukan elevasi gaya hanya dengan sebuah outer dengan desain mewah atau penuh pernyataan seperti sebuah cardigan blazer lansiran Gucci di atas. Anda pun tinggal mengenakan alas kaki apapun yang Anda rasa nyaman dikenakan dan siap untuk beraktivitas.

    Slip Dress, Cult Gaia - Moda Operandi ; White T-shirt, The Attico - Moda Operandi ; Shell Earrings, Balenciaga - Moda Operandi ; Sandals, Cult Gaia - Moda Operandi

    Kreasikan sebuah ansambel bergaya Bohemian dengan slip dress yang saat ini juga termasuk tren musim semi/panas 2020, jadikan kaus putih sebagai dalaman untuk penampilan yang tidak terlalu terbuka. Kemudian, kenakan sepasang anting yang menginjeksikan nuansa alam sebagai bahan utama seperti anting rancangan rumah mode Balenciaga yang didominasi warna putih dan emas yang chic. Kemudian, pilih sepasang strappy sandals milik Anda sebagai alas kaki yang minimalis namun stylish.

    Bermuda Pants, Acne Studios - Moda Operandi ; Bralette, Ganni - Net-A-Porter ; Bucket Hat, Lola Hats - Moda Operandi ; White T-shirt, The Attico - Moda Operandi ; Bag, Fendi - Net-A-Porter

    Dirikan opsi berpakaian dengan napas adventure untuk berakhir pekan dengan mengenakan kaus putih, celana bermuda, luaran bralette dengan warna yang senada dengan celana yang Anda kenakan. Kemudian kenakan bucket hat dengan tali ala gaya safari serta aksesori tas kulit berwarna coklat tua. Anda bisa mengombinasikan ansambel ini dengan combat boots atau sneakers yang nyaman.


    Suit, Stella McCartney - Net-A-Porter ; White T-shirt, The Attico - Moda Operandi ; Leather Bag, Mark Cross - Moda Operandi

    Upayakan gaya minimalis dan clean saat pergi bekerja dan tak ada salahnya untuk memaksimalkan kaus putih sebagai dalaman suit untuk Anda ke kantor. Dengan ansambel ini, Anda pun bisa sekaligus menghadiri acara makan malam sehabis bekerja tanpa harus berganti baju. Padankan ansambel ini dengan tas boxy lansiran Mark Cross bahan kulit berwarna hitam dan sepatu stiletto yang akan membuat tampilan semakin jenjang.

    Coat, Stella McCartney - Net-A-Porter ; White T-Shirt, The Attico - Moda Operandi ; Skirt, The Row - Net-A-Porter ; Bag, Loewe - Net-A-Porter ; Necklace, Bottega Venetta - Moda Operandi

    Anda bisa dengan mudah menciptakan ansambel stylish ketika udara sedang dingin atau saat musim hujan, kenakan kaus putih milik Anda dengan trench coat bahan katun serta rok midi rancangan The Row yang dilengkapi dengan 2 kompartemen super besar sebagai aksen. Kemudian susun seluruh ansambel dengan koordinasi warna yang senada, tambahkan kalung emas bersiluet chunky yang mewah serta tas dengan desain kontemporer seperti Loewe Puzzle Bag. Jadikan seluruh ansambel ini kemudian pilih alas kaki dengan kitten heels yang menggemaskan sebagai pelengkap.




    (Foto: Courtesy of Moda Operandi, Gucci, & Net-A-Porter)









- RELATED ARTICLE -