• Respons Kim Kardashian Akan Masalah Suaminya & Taylor Swift

    People / News


    Respons Kim Kardashian Akan Masalah Suaminya & Taylor Swift

    Lihat tanggapan yang diberikan Kim Kardashian mengenai masalah ini.


    Selama akhir pekan, panggilan telepon "Famous" yang sangat terkenal antara Kanye West dan Taylor Swift bocor di media sosial. Taylor Swift memberikan respons halus terhadapnya dengan menyukai unggahan Tumblr yang menunjukkan bahwa ia "selama ini mengatakan yang sebenarnya," dan Kim Kardashian membuat perasaannya sendiri diketahui dengan menyukai satu tweet hot-take yang tidak digunakan.

    Untuk konteks: Kembali pada tahun 2016, Kim Kardashian merilis kutipan dari panggilan telepon Taylor dengan suaminya, Kanye di Snapchat yang memberi kesan bahwa Taylor menyetujui semua lirik "Famous" yang kontroversial tentang dirinya (liriknya adalah "I made that bitch famous," dan "I feel like me and Taylor might still have sex") meskipun Taylor mengeklaim sebaliknya. Ini menyebabkan reputasi Taylor terpukul besar, Taylor dilecehkan di media sosial, dan penyanyi itu mundur dari kehidupan publik selama lebih dari setahun.

    Kenyataannya adalah Taylor tidak berbohong: Kanye tidak mendapatkan persetujuannya untuk memanggilnya "that bitch" —sebuah lirik yang kemudian dipermasalahkan oleh Taylor. Saat ia menjelaskan kepada Rolling Stone pada September 2019, "Dunia tidak memahami konteks dan peristiwa yang mengarah padanya. Karena tidak ada yang terjadi begitu saja tanpa ada petunjuk. Beberapa peristiwa terjadi hingga membuat saya kesal ketika ia menyebut saya seperti itu. Itu bukan hanya masalah tunggal. Pada dasarnya, saya benar-benar muak dengan dinamika antara ia dan saya. Dan itu bukan hanya berdasarkan apa yang terjadi pada panggilan telepon itu dan dengan lagu itu — itu semacam reaksi berantai dari berbagai hal."




    Dalam telepon itu, Taylor bahkan menyebutkan bahwa ia senang bahwa Kanye tidak memanggilnya "stupid, dumb bitch" dalam lirik lagu tersebut.

    "Tapi saya senang itu tidak berarti," katanya, "Ini tidak terasa kejam, tapi seperti, oh Tuhan, pengaruh yang Anda berikan itu. Saya pikir itu akan menjadi seperti perempuan jalang bodoh itu, tapi itu tidak benar."



    Pada hari Sabtu pagi, #KanyeWestIsOverParty dan #TaylorWasTellingtheTruth tren di Twitter. Tetapi Kim tidak melihat bagaimana panggilan itu membebaskan Taylor. Ia menyukai tweet yang mengatakan "video itu tidak menunjukkan sesuatu yang baru. Kita semua tahu itu. Saya sangat bingung sekarang."




    Kim sebelumnya berbicara tentang menjadi lebih dari cara drama Taylor Swift pada bulan September 2016. "Ugh, apakah kita benar-benar harus berbicara tentang Taylor Swift? Saya sangat muak dengan topik ini," katanya kepada Billboard. "Jika itu terserah Kanye, itu semua [panggilan telepon] mungkin tidak akan pernah keluar. Ia bisa mengatasinya, ia tidak memiliki perasaan. Ia bahkan tidak terlalu peduli. Saya hanya ingin melindungi suami saya. Saya melihatnya mendapatkan banyak omong kosong."

    "Itu bahkan bukan tentang tampilan atau apa pun, atau untuk memiliki perseteruan ini - ini seperti, 'Oke, ini kebenarannya.' Selesai,"kata Kim. "Ayo kita melanjutkan hidup. Saya merasa tidak ingin membicarakannya lagi."




    (Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -