• Justin Timberlake Tak Sesali Baju Kembarnya dengan Britney

    People / News


    Justin Timberlake Tak Sesali Baju Kembarnya dengan Britney

    Beberapa tampilan memang terlihat pantas mendapatkan cinta abadi.


    Untuk merayakan ulang tahun ke-20 album N'Sync yang dirilis pada tahun 2000 bertajuk No Strings Attached, mantan anggota band Lance Bass melakukan serangkaian wawancara pekan lalu. Ya, ia menyebut wawancara itu dengan tepat "The *Nterviews" dan ia berbicara dengan setiap anggota boy band. Ia melakukan wawancara terakhir dengan Justin Timberlake, yang mempertimbangkan banyak hal tentang yang terjadi di akhir 1990-an dan awal 2000-an. Tapi mungkin yang paling penting, ia berbicara tentang (dan membela) tampilan denim-on-denim-nya yang terkenal yang ia kenakan saat tampil di American Music Awards 2001 bersama mantan pacarnya, Britney Spears.

    Kita semua tahu tampilan ini:



    Justin, yang kini berusia 39 tahun, telah memiliki waktu untuk melihat kembali pilihan busana masa lalunya. Ketika Lance bertanya kepada mantan teman band-nya tentang pakaian masa lalunya yang sempat menjadi perbincangan, pembawa acara podcast mencatat bahwa tampilan denim-on-denim adalah favorit pribadinya. Lance hanya memiliki sentuhan sarkasme dalam suaranya ketika ia mengatakan itu, tetapi Justin tetap membela penampilan denimnya.

    "Saya tidak tahu, Anda bisa tampil bagus pada hari ini," katanya. "Dengar, Anda melakukan banyak hal ketika Anda masih muda dan jatuh cinta, Bung. Itulah yang Anda lakukan."

    Lance mengakui bahwa semua anggota band memiliki gaya rambut dan pakaian yang mungkin mereka sesali, dan Justin menyalahkan internet.

    "Jika kita bisa saja satu dekade sebelumnya... di mana semuanya tidak begitu didokumentasikan," katanya. Ia menambahkan bahwa beberapa pilihan adalah karena kenyamanan: "Saya pikir saya baru saja mulai mengenakan bandana karena saya tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan rambut saya."




    (Penulis: Hilary Weaver; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -