• Kate Spade Membuka Butik Terbaru di Soekarno Hatta

    Fashion / News


    Kate Spade Membuka Butik Terbaru di Soekarno Hatta

    Butik yang terletak di Terminal 3 Soekarno Hatta ini tak kalah atraktif!


    Label Kate Spade New York kini telah membuka butik terbarunya di Terminal 3 Soekarno Hatta International Airport. Butik terbaru mereka yang tersebut merupakan butik ke-7 yang didedikasikan untuk para buyers di Indonesia setelah sebelumnya hadir di Plaza Senayan, Plaza Indonesia, Kota Kasablanka, Paris Van Java, Tunjungan Plaza, Ciputra World, dan Beachwalk Bali.

    Butik dengan lebar 60 meter persegi ini tentunya memiliki DNA dari sang direktur kreatif, Nicola Glass, lewat aksen dekorasi kaca reflektif yang mencerminkan visi dan misi yang memperbarui konsep label Kate Spade New York semenjak dipimpin olehnya. Tentunya seluruh desain mengandung unsur yang thoughtful, modern, dan unik.

    Nicola Glass sendiri mengatakan "Betapa saya bangga bisa diberi kesempatan untuk menambahkan pengalaman baru untuk para penggemar Kate Spade New York di Terminal 3 Soekarno Hatta International Airport," ucapnya. "Brand kami yang sangat merayakan identitas wanita, gaya personal mereka, kepercayaan diri mereka, serta kejujuran mereka membuat saya merasa semangat terus mengembangkannya. Melalui butik terbaru ini, kami mengekspresikan visi dan DNA kami sebagai brand dengan format yang lebih modern. Seiring dengan tujuan saya sebagai direktur kreatif untuk terus menciptakan produk yang akan mengundang perhatian pelanggan lama brand kami, pelanggan kami yang sekarang, maupun calon pelanggan kami. Maka itu saya sangat optimis dengan keberadaan butik terbaru kami di sana sebagai wadah kami mengekspresikan femininitas versi Kate Spade New York kepada para pembeli kami di Indonesia." jelas, Nicola Glass.



    Di butik ini, para pengunjung akan menemukan kumpulan koleksi tas lansiran Kate Spade New York sekaligus pilihan aksesori bahan kulit yang variatif seperti dompet, aksesori untuk gadget, perhiasan, kacamata, scarf, jam tangan, hingga parfum. Para pengunjung juga akan disuguhkan dengan pengalaman berbelanjan yang khusus dipersonalisasi untuk butik Kate Spade New York di Soekarno Hatta Terminal 3 International Airport, khususnya untuk merayakan koleksi musim semi kali ini Kate Spade menampilkan sederet tipe tas "Romy" lansirannya di butik ini.

    Temukan butik ini di Terminal 3 Soekarno-Hatta International Airport, area Terminal 3 Pertokoan Domestik 13-C, di sebelah Terminal 3 Keberangkatan Domestik.




    (Foto: Courtesy of Kate Spade New York)







- RELATED ARTICLE -