• Jennifer Lopez Membuat Video TikTok Tanpa Mengenakan Makeup!

    People / News


    Jennifer Lopez Membuat Video TikTok Tanpa Mengenakan Makeup!

    Serahkan pada Jennifer Lopez untuk terlihat keren tanpa cela bahkan saat masa isolasi.


    - Jennifer Lopez membagikan video baru ke akun TikTok resminya yang memperlihatkan dirinya, tunangan Alex Rodriguez, dan anak-anak mereka mengambil bagian dalam tantangan tarian viral.

    - Klip ini menunjukkan mereka menari bersama diiringi Ty Dolla $ign dan Wiz Khalifa "Something New," dengan J.Lo memamerkan wajah segar, bebas riasan wajah.


    Jennifer Lopez tetap sibuk saat isolasi diri dengan keluarganya.

    Bintang pop itu membagikan video menyegarkan yang menyenangkan ke akun TikTok resminya yang memperlihatkan keluarganya — termasuk tunangannya, Alex Rodriguez; anak kembarnya, Max dan Emme Muñiz; dan putri-putri Alex, Natasha dan Ella Rodriguez — ikut serta dalam tantangan tarian viral lainnya.

    Klip pendek yang menampilkan klan Rodriguez-Lopez menari bersama sambil diiringi lagu  "Something New" oleh Ty Dolla $ign dan Wiz Khalifa, dan memberi setiap anggota keluarga momen dalam sorotan untuk menyempurnakan gerakan tarian mereka. Jennifer muncul di akhir klip — dengan gaya Jennifer yang khas — dengan cahaya segar yang diperlihatkan tanpa riasan wajah; rambutnya dalam ikatan yang rapi; dan memakai ansambel setelan putih seluruhnya.



    Jennifer baru-baru ini berbicara tentang bagaimana ia dan keluarganya beradaptasi dengan kehidupan isolasi sementara menavigasi pandemi coronavirus yang sedang berlangsung.

    "Ini adalah masa yang sulit bagi semua orang. Ada begitu banyak orang yang sakit. Kami hanya ingin menahannya dan bekerja dari rumah. Bahkan anak-anak saya bekerja dari rumah dan mereka berusia 12 tahun!" Jennifer memberi tahu salah satu majalah lifestyle ternama. "Bagi saya, tidak ada kemewahan yang lebih besar daripada menghabiskan waktu nyata dengan anak-anak saya."

    Ia melanjutkan kemudian, "Situasi ini, jika kita cukup beruntung untuk menjadi sehat — dan jika Anda sehat, bersyukurlah — tetapi jika Anda sehat dan di rumah, itu adalah tombol reset yang nyata bagi begitu banyak dari kita. Semoga segera, kita akan bangkit kembali. Untuk Anda, bekerja dari rumah mungkin bisa berarti membaca skrip, mengembangkan proyek baru, bahkan berolahraga dan mempelajari rutinitas dansa baru. Ingat kita harus bangkit kembali."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -