• Pangeran Charles dan Duchess Camilla Telah Tinggalkan London

    People / News


    Pangeran Charles dan Duchess Camilla Telah Tinggalkan London

    Mereka akan menetap di perkebunan Balmoral di Skotlandia untuk beberapa waktu ke depan.


    - Pangeran Charles dan Duchess Camilla telah meninggalkan London untuk menetap di Skotlandia di tengah wabah coronavirus.

    - Sebuah sumber mengonfirmasikan kepada Bazaar.com bahwa Duke dan Duchess of Cornwall akan menetap di Balmoral.

    - Langkahcitu diambil ketika Ratu dan Pangeran Philip juga meninggalkan Istana Buckingham untuk menuju Windsor.


    Karena pandemi COVID-19 saat ini, Pangeran Charles dan Duchess Camilla terpaksa menunda tur kerajaan mereka yang akan datang ke Bosnia, Herzegovina, Siprus, dan Yordania. Juga terungkap bahwa Duke dan Duchess of Cornwall telah meninggalkan Inggris untuk saat ini, dan menghabiskan waktu di Skotlandia.

    Seorang ajudan istana mengonfirmasi kepada Bazaar.com bahwa Charles dan Camilla saat ini tinggal di tanah Balmoral, dan telah meninggalkan London untuk masa yang akan datang.

    Keputusan untuk menghabiskan waktu di lokasi terpencil masuk akal bagi sang bangsawan, yang keduanya berusia tujuh puluhan dan, sebagai akibatnya, berisiko lebih tinggi terkena virus corona.

    Sementara itu, Ratu Elizabeth II telah membatalkan kunjungannya yang dijadwalkan sebelumnya ke Cheshire dan Camden, dan telah mengumumkan bahwa ia akan membuat perubahan lebih lanjut. Sang ratu juga telah meninggalkan London untuk menuju Windsor bersama suaminya, Pangeran Philip.

    Pangeran Charles dan Duchess Camilla merayakan Hari Ibu di Inggris pada hari Minggu dengan berbagi foto ratu dengan Charles. Mereka menulis di Instagram, "Semoga setiap orang merayakan Hari Ibu yang bahagia, terutama di tahun ketika keluarga mungkin tidak bisa bersama. Pangeran Charles muda bermain di taman Clarence House bersama ibunya, Putri Elizabeth, pada tahun 1950 ????."





    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -