• Respons Taylor Swift Tentang Obrolan Telepon Bersama Kanye

    People / News


    Respons Taylor Swift Tentang Obrolan Telepon Bersama Kanye

    It's all in the likes.


    Panggilan telepon antara Kanye West dan Taylor Swift tentang lirik lagu "Famous" milik Kanye sekarang tersedia di internet, dan Taylor rupanya memiliki respons yang halus terhadap semua kegilaan ini. Satu kali melihat unggahan Tumblr-nya mengungkapkan bahwa Taylor telah menyukai beberapa tanggapan terhadap panggilan telepon tersebut.

    Setelah penggemar mengetahui bahwa pada panggilan telepon, Kanye tidak pernah muncul untuk memberi tahu Taylor tentang lirik yang kontroversial tersebut, "I made that bitch famous," mereka beralih ke media sosial. Menurut Mail, Taylor menyukai beberapa unggahan Tumblr yang memihak kepadanya mengenai pertikaian 2016 antara dirinya, Kanye, dan istri Kanye, Kim Kardashian.

    "Taylor memberi tahu truth moodboard yang sebenarnya," demikian bunyi salah satu unggahan, yang menurut Taylor ia sangat menyukainya. Ia juga rupanya mengeklik "like" pada unggahan lain yang berbunyi, "Bagaimana saya tidur di malam hari mengetahui kita benar selama ini dan sekarang kita memiliki hal nyata untuk membuktikannya." Ia juga menyukai unggahan yang berbunyi, "Siapa yang mengatakan kebenaran selama ini??"




    Sedikit latar belakang tentang semua ini, kalau-kalau Anda baru saja mengikuti masalah ini: Pada tahun 2016, Kanye merilis lagu berjudul "Famous," yang ada di albumnya yang bertajuk  Life of Pablo. Dalam lagu itu, Kanye mengacu pada Taylor dalam dua baris lirik. Salah satunya adalah "Saya yang membuat pelacur itu terkenal," dan yang lainnya adalah, "Saya merasa seperti saya dan Taylor mungkin masih berhubungan seks." Menurut rekaman dari panggilan telepon antara kedua artis, baris kedua itu awalnya, "Saya merasa seperti Taylor Swift mungkin berutang budi pada saya."

    Ketika Anda mendengarkan kembali panggilan telepon, Anda dapat mendengar Taylor mengatakan ia baik-baik saja dengan lirik asli tentang seks. Ia juga mengatakan pada Kanye untuk "menceritakan kisahnya seperti yang terjadi padanya ["] ketika ia mengatakan kepadanya bahwa ia akan berkata, "Saya membuatnya menjadi terkenal." Ia tampaknya tidak pernah mengatakan kata "jalang" kepada Taylor; ini adalah kata yang kemudian menjadi masalah baginya.

    Dalam percakapan, Anda dapat mendengar Taylor secara spesifik menyebutkan bahwa ia senang Kanye tidak memanggilnya "pelacur bodoh" dalam lirik yang ia lewati.

    "Saya senang itu tidak berarti," katanya pada panggilan itu, "Ini tidak terasa kejam, tapi seperti, oh Tuhan, bangunan yang Anda berikan itu. Saya pikir itu akan menjadi seperti perempuan jalang bodoh itu, seperti, tetapi tidak. "Atas panggilan itu, Taylor juga meminta untuk mendengar lagu itu.

    Dalam sebuah wawancara tahun 2016 dengan Rolling Stone, Taylor berbicara tentang perspektifnya tentang drama tersebut. Drama, jika Anda perlu diisi lebih lanjut, termasuk Kim yang mengunggah klip dari Taylor dan panggilan telepon Kanye pada Snapchat-nya. Pada satu titik, Kim menyebut Taylot sebagai "ular" di media sosial, yang mengilhami referensi "ular" Taylor menggunakannya dalam peluncuran untuk Reputation album 2017-nya, serta sepotong saran yang ditulisnya di salah satu majalah lifestyle ternama.


    Ia menjelaskan, "Dunia tidak memahami konteks dan peristiwa yang mengarah ke sana. Karena tidak ada yang terjadi begitu saja tanpa ada petunjuk. Beberapa peristiwa terjadi hingga membuat saya kesal ketika ia memanggil saya "Itu bukan hanya peristiwa tunggal. Pada dasarnya, saya benar-benar muak dengan dinamika antara ia dan saya. Dan itu bukan hanya berdasarkan pada apa yang terjadi pada panggilan telepon itu dan dengan lagu itu — namun ini semacam reaksi berantai"




    (Penulis: Hilary Weaver; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -