• Pangeran William dan Kate Middleton Terlihat Kunjungi NHS

    People / News


    Pangeran William dan Kate Middleton Terlihat Kunjungi NHS

    Pangeran William memuji staf NHS karena "bersatu demi kebaikan bersama".


    Duke dan Duchess of Cambridge mengunjungi pusat NHS di London Selatan untuk menunjukkan dukungan mereka dan menyoroti pekerjaan vital dan tak kenal lelah untuk berperang melawan pandemi virus corona.

    Pangeran William berterima kasih kepada layanan kesehatan dan staf darurat untuk "bersatu demi kebaikan bersama" dan mewakili "yang terbaik dari negara dan masyarakat kita".

    Ia juga mendesak masyarakat "untuk melindungi populasi yang paling rentan" dengan menghindari interaksi sosial yang tidak penting untuk mencegah penyebaran virus.




    Setelah pertemuan mereka di pusat Croydon, yang berlangsung pada hari Kamis, 19 Maret, sang duke membuat pernyataan, melalui akun Twitter Kensington Palace: "Beberapa minggu terakhir, dan hari-hari terakhir adalah tentang penyebaran virus coronavirus yang masih berkelanjutan." 

    "Tetapi pada saat-saat seperti ini ketika kita menyadari betapa NHS mewakili yang terbaik dari negara dan masyarakat kita - orang-orang dari semua latar belakang dan lapisan masyarakat dengan berbagai pengalaman dan keterampilan, berkumpul bersama untuk kebaikan bersama.

    Duke dan Duchess of Cambridge mengunjungi London Ambulance Centre di Croydon untuk bertemu dengan staf yang menerima telepon NHS 111 dari publik, dan berterima kasih kepada mereka atas pekerjaan penting yang mereka lakukan.

    "Tidak hanya staf NHS dan pekerja darurat yang telah sigap menanggapi kebutuhan publik, mereka - seperti kita semua - prihatin dengan keluarga, teman, dan orang yang mereka cintai. Mereka membutuhkan dukungan kita sebanyak mungkin."

    Sementara di dalam, pasangan kerajaan mengikuti pedoman kesehatan dengan menjauhkan diri dari orang-orang yang mereka temui, menghindari berjabat tangan dan menggunakan pembersih tangan.

    Ketika supervisor Courtney Campbell, secara naluriah mengulurkan tangan untuk berjabat tangan, William berkata, "Jangan berjabat tangan!"

    Ia berpose untuk foto, menambahkan: "Kita bisa melakukan foto jika kita tidak berada dalam jarak satu meter dari yang lain."

    Kate - mengenakan setelan celana panjang merah muda dari M&S - mengatakan kepada anggota staf: "Sungguh menakjubkan. Anda melakukan pekerjaan yang hebat dengan menyatukan semua orang dan menyediakan itu, sistem pendukung untuk seluruh masyarakat."



     


    Duke dan duchess diberitahu bahwa jumlah 111 panggilan ke pusat meningkat hampir empat kali lipat sejak wabah dimulai, dari sekitar 7.000 hingga 25.000 sehari di London saja. Mereka juga diberi tahu bahwa layanannya pada nomor 999 telah mengalami tiga hari tersibuk dalam sejarahnya, dengan panggilan yang meningkat hampir dua kali lipat dari 4.500 sehari menjadi 8.000.

    Kepala eksekutif London Ambulance Service, Garrett Emmerson, mengatakan bahwa masyarakat seharusnya hanya menelepon 999 jika mereka memiliki "keadaan darurat yang sangat serius dan berpotensi mengancam jiwa". "Telepon 111 jika Anda tidak bisa mendapatkan saran yang Anda butuhkan dari NHS online."

    Ketika pasangan kerajaan itu pergi, William - mantan pilot layanan darurat untuk East Anglian Air Ambulance - mengatakan kepada anggota staf: "Bagus sekali. Senang dapat melihat kalian."




    (Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -