• Pangeran Harry & Meghan Markle Minta Masyarakat Dukung NHS

    People / News


    Pangeran Harry & Meghan Markle Minta Masyarakat Dukung NHS

    Ini caranya agar kita semua bisa terlibat.


    Duke dan Duchess of Sussex telah mendukung kampanye yang mendorong anggota masyarakat untuk menunjukkan penghargaan mereka terhadap pekerja NHS setelah pandemi coronavirus semakin menyebar.

    Harry dan Meghan mengunggah ulang pesan dari Clap For Our Carers di Instagram Stories mereka, yang mengundang orang untuk memuji staf NHS pada 26 Maret pukul 8 malam - baik dari kebun, balkon atau jendela rumah mereka untuk menyatakan terima kasih dan meningkatkan semangat kerja.



    Kampanye, yang telah tersebar luas di media sosial, berbunyi: "Selama masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, mereka perlu tahu kami bersyukur.

    "Silakan bergabung dengan kami pada tanggal 26 Maret pukul 8 malam untuk tepuk tangan yang meriah (dari pintu depan, taman, balkon, jendela, ruang tamu, dll) untuk menunjukkan kepada semua perawat; dokter; dokter umum dan pengasuh untuk penghargaan kami atas kerja keras mereka yang berkelanjutan dalam melawan ini virus."

    Clap For Our Carers adalah organisasi nirlaba yang menjangkau pekerja NHS dan masyarakat luas.

    Victoria Beckham juga mendukung kampanye dengan mengunggah ulang pesan dan menambahkan keterangan: "Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa bersyukurnya kita semua atas segala keberanian dan kerja keras para petugas kesehatan selama waktu yang tidak pasti ini.

    "Mari kita semua bergabung bersama minggu depan pada 26 Maret untuk menunjukkan rasa terima kasih dan solidaritas kita kepada mereka yang berjuang di garis depan."



    Staf medis saat ini bekerja sepanjang waktu untuk menyelamatkan nyawa, dan lebih dari 65.000 pensiunan dokter dan perawat di Inggris dan Wales diminta untuk kembali ke NHS untuk membantu mengatasi krisis.

    Duke dan duchess telah mempromosikan kesehatan mental yang positif, kerja sukarela dan bantuan di tengah wabah coronavirus. Mereka juga telah menyarankan cara untuk mengatasi kesepian dan isolasi karena dunia disarankan untuk menghindari semua interaksi sosial yang tidak penting.

    Sementara itu, Duke dan Duchess of Cambridge mengunjungi sebuah pusat NHS di London Selatan pekan lalu untuk menunjukkan dukungan mereka dan meningkatkan semangat para pekerja di bawah tekanan dan tekanan yang sangat besar akibat krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya.

    Pangeran William berterima kasih kepada layanan kesehatan dan staf darurat untuk "bersatu demi kebaikan bersama" dan mewakili "yang terbaik dari negara dan masyarakat kita".




    (Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)







- RELATED ARTICLE -