• Lihat Kartu Hari Ibu yang Dibuat Oleh Pangeran George

    People / News


    Lihat Kartu Hari Ibu yang Dibuat Oleh Pangeran George

    Unggahan foto Instagram juga termasuk foto Duchess of Cambridge saat masih bayi.


    Duke dan Duchess of Cambridge telah berbagi gambar kartu Hari Ibu yang menghangatkan hati yang dibuat oleh Pangeran George di Instagram saat mereka mengucapkan selamat Hari Ibu kepada masyarakat di tengah krisis coronavirus.

    Untuk mengangkat semangat, Pangeran William dan Kate juga mengunggah beberapa foto keluarga yang menyentuh, termasuk sang duchess saat masih bayi kecil dengan ibunya Carole Middleton.

    Kartu menggemaskan hasil karya George - dalam foto yang dikreditkan ke sang bangsawan - memperlihatkan vas dengan hati di atasnya dan tiga bunga yang terbuat dari kertas tisu merah.

    Serangkaian gambar termasuk foto keluarga Cambridge yang sebelumnya tidak terlihat menampilkan keluarga Cambridge yang sedang tertawa di Norfolk, dan mendiang Putri Diana bersama William dan Harry ketika masih kecil.

     


    "Kepada ibu, baru dan lama, dan keluarga menghabiskan hari ini bersama-sama - kami memikirkan kalian semua di masa yang sulit ini," tulis pasangan kerajaan itu dalam pesan mereka. "Selamat Hari Ibu."

    Pesan mereka disambut dengan cinta dan kehangatan dari pengikut mereka.



    Pekan lalu, pasangan tersebut menunjukkan dukungan mereka untuk NHS setelah pandemi coronavirus semakin menyebar dengan mengunjungi klinik NHS di London Selatan.

    Pangeran William - mantan pilot layanan darurat untuk Ambulans Udara Anglian Timur - berterima kasih kepada layanan kesehatan dan staf daruratnya karena "bekerja sama untuk kebaikan bersama" dan mewakili "yang terbaik dari negara dan masyarakat kita".

    Duke juga mendesak publik "untuk melindungi populasi yang paling rentan" dengan menghindari interaksi sosial yang tidak penting untuk mencegah penyebaran virus.

    "Tidak hanya staf NHS dan pekerja darurat yang menanggapi kebutuhan publik, mereka - seperti kita semua - prihatin dengan keluarga, teman, dan orang yang mereka cintai. Mereka membutuhkan dukungan kita sebanyak yang kita butuhkan," tambahnya. 

     



    (Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)







- RELATED ARTICLE -