• Ratu Elizabeth Gunakan FaceTime & Skype Untuk Berkomunikasi

    People / News


    Ratu Elizabeth Gunakan FaceTime & Skype Untuk Berkomunikasi

    Yang Mulia telah diberikan kursus kilat dalam menggunakan aplikasi panggilan video.


    Sang Ratu dikabarkan menggunakan panggilan video untuk tetap berhubungan dengan anggota keluarga di tengah krisis coronavirus.

    Ratu Elizabeth yang berusia 93 tahun dan Pangeran Philip saat ini berada di kastel Windsor setelah meninggalkan Istana Buckingham seminggu yang lalu ketika pemerintah menganjurkan sang anggota kerajaan untuk mengisolasi diri.

    Menurut The Telegraph, Yang Mulia telah diberikan kursus kilat tentang cara menggunakan aplikasi seperti FaceTime dan Skype sehingga ia - seperti banyak dari kita di seluruh dunia saat ini - dapat berbicara dengan anggota keluarga ketika ia tidak dapat bertemu mereka secara pribadi.

    Dilaporkan juga bahwa para pembantu kerajaan sedang menyelidiki cara mengatur konferensi video di kastel minggu depan untuk memfasilitasi percakapan keluarga lintas generasi.



    Istana Buckingham dikatakan akan berkolaborasi dengan pemerintah untuk memberikan "ketenangan" kepada bangsa, dengan spekulasi bahwa Ratu bisa terasa lebih dekat melalui pidato televisi.

    The Daily Mail mengeklaim bahwa diskusi mengenai alamat Ratu telah ditulis antara 10 Downing Street dan Istana Buckingham, dengan orang dalam kerajaan mengatakan: "Telah disepakati alamat akan diberikan pada saat-saat penting dalam krisis dan bahwa itu akan menjadi cara penting untuk mengangkat moral bangsa.

    "Tidak ada yang lebih berpengalaman dari Yang Mulia dan ia akan tahu persis saat yang tepat untuk menangani negara."

    "Sedihnya, ada beberapa masa sulit yang mungkin akan kita lewati. Negara ini akan terluka. Suara Yang Mulia seolah akan memberikan jaminan bahwa, pada akhirnya, kita akan melewati ini."




    (Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)







- RELATED ARTICLE -