• Kylie Jenner Telah Siap Dengan Langkah Social Distancing

    People / News


    Kylie Jenner Telah Siap Dengan Langkah Social Distancing

    Sang pakar kecantikan mendesak para penggemar untuk tetap aman di tengah pandemi coronavirus.


    - Kylie Jenner mendesak penggemar melalui Instagram untuk melihat pandemi global coronavirus dengan serius dan untuk berlatih menjaga jarak sosial selama beberapa minggu ke depan.

    - Kylie kemudian menyatakan bahwa jika dipikir-pikir, saat ia menutupi kehamilannya dari semua orang, secara tak langsung ia telah mempersiapkan dirinya untuk jarak sosial yang sedang berlaku ini.

    - "Kehamilan saya mempersiapkan saya untuk ini. Saya tidak meninggalkan rumah selama berbulan-bulan. Kami telah siap," tulis Kylie.


    Jika seseorang telah siap secara mental untuk dikarantina di dalam rumah mereka di masa mendatang, itu adalah Kylie Jenner.

    Menurut People, CEO Kylie Cosmetics berbagi ke Instagram untuk berbicara dengan para pengikutnya tentang bagaimana ia menangani ketidakpastian yang berkembang seputar pandemi global ini. Melalui unggahan tersebut, Kylie mendesak penggemarnya untuk berlatih menjaga jarak sosial dalam upaya memerangi virus.

    "Pengingat harian lainnya untuk mengambil langkah serius mengenai karantina menjaga jarak sosial ini. Saya sudah masuk pada hari ke-8," tulis Kylie. "Kehamilan saya mempersiapkan saya untuk ini. Saya tidak meninggalkan rumah selama berbulan-bulan. Kami telah siap menghadapi ini!."



    Kylie terkenal tetap bungkam sepanjang kehamilannya dengan ia memiliki anak perempuan yang sekarang berusia dua tahun dengan Travis Scott, Stormi Webster. Si cantik ini tidak pernah membahas rumor kehamilan yang sedang berlangsung sampai setelah kelahiran putrinya. Ia kemudian mengunggah video YouTube yang manis dan intim — berjudul "To Our Daughter" - yang memerinci perjalanan kehamilannya untuk para penggemarnya.

    Selain Kylie, Kim Kardashian West adalah anggota lain dari keluarga terkenal yang juga menekankan fakta bahwa ia sedang berlatih menjaga pembatasan sosial di tengah begitu banyak ketidakpastian seputar virus corona.

    "[Saya] merindukan saudara-saudara perempuan saya, tetapi kita semua menjaga jarak sosial dan menjauhi satu sama lain secara terpisah dan melakukan karantina pribadi. Sulit tetapi kita harus melakukan ini untuk keselamatan kita dan untuk orang lain," tulis Kim. "TOLONG jangan abaikan kerasnya peringatan untuk tetap di dalam rumah untuk menghentikan penyebaran virus ini. Kita semua akan melewati ini! #TogetherApart."

     



    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -