• Zendaya Tampil Memesona di Kampanye Terbaru Bulgari

    People / News


    Zendaya Tampil Memesona di Kampanye Terbaru Bulgari

    Ia mengunggah foto yang belum pernah dilihat sebelumnya di Instagram.


    - Hari ini di Instagram, Zendaya mengunggah foto di balik layar dari kampanye Bulgari, Mai Troppo.

    - Tampilan glamor ini menampilkan aktris Euphoria dalam gaun beledu hitam dengan ruffles tulle dan berlokasi di Roma, Italia.

    - Pada bulan Februari, Zendaya dinobatkan sebagai salah satu duta besar baru untuk merek perhiasan mewah, bersama dengan Naomi Scott, Kris Wu, dan Lily Aldridge.





    Zendaya membagikan ke Instagram foto dirinya yang belum pernah dilihat sebelumnya di lokasi syuting untuk kampanye Mai Troppo Bulgari.

    Bintang Euphoria, yang diumumkan sebagai salah satu duta besar 2020 untuk merek perhiasan mewah pada bulan Februari, mengenakan gaun beledu hitam yang dilengkapi dengan turtleneck dan kerah ruffles dramatis yang mengapit lengan bajunya. Tentu saja, ini bukan kampanye Bulgari kecuali ada berlian. Jadi Zendaya memamerkan perhiasan berkilau dengan kalung tebal dan anting-anting yang berkilau. Dalam salah satu film, ia terlihat sedang berada di halaman, mungkin di Roma, Italia, lokasi syuting untuk kampanye itu.




    Duta label tersebut untuk tahun 2020 lainnya termasuk Naomi Scott, Kris Wu, dan Lily Aldridge. Pada pertengahan Februari, label ini merilis kampanye Mai Troppo (menyebutnya "perayaan kegembiraan gembira Bulgari dan Roma") dengan para pemain all-star-nya.



    Chief executive officer, Jean-Christophe Babin menjelaskan mengapa bintang-bintang ini dipilih sebagai duta label Bulgari. "Kami memutuskan untuk pertama kalinya memiliki seorang pria sebagai protagonis untuk kampanye ini dan telah melalui daftar bakat yang sangat komplementer," katanya kepada WWD. "Zendaya melambangkan semangat Generasi-Z, Naomi Scott adalah orang Inggris-India — kombinasi inilah yang merupakan bukti keanekaragaman Bulgari. Ini bukan merek hanya untuk orang Amerika atau China saja. Ini adalah ekonomi global dengan keanekaragaman global dan kami mengakui adanya daya tarik universal."




    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -