• Cara Harry & Meghan Markle Bantu Kita Lewati Masa Karantina

    People / News


    Cara Harry & Meghan Markle Bantu Kita Lewati Masa Karantina

    "Ini adalah masa yang tidak pasti. Dan sekarang, lebih dari sebelumnya, kita saling membutuhkan."


    Duke dan Duchess of Sussex telah berjanji untuk menawarkan bantuan mereka ketika dunia berusaha untuk menghadapi pandemi coronavirus. Pasangan itu, yang secara resmi akan mengundurkan diri dari peran mereka sebagai bangsawan senior pada 31 Maret, akan berbagi informasi dan fakta yang akurat dari para pakar tepercaya tentang situasi yang berkembang dan bagaimana kita dapat menjaga keluarga dan teman kita melalui situs web dan akun media sosial mereka.

    Mereka juga akan memberikan wawasan dan saran untuk menjaga kesehatan fisik dan mental, serta berbagi cerita yang menggembirakan kepada seluruh dunia tentang mereka untuk membantu orang lain.

    "Ini adalah saat yang tidak pasti," membaca pernyataan yang dibagikan di halaman Instagram pasangan itu. "Dan sekarang, lebih dari sebelumnya, kita saling membutuhkan. Kita saling membutuhkan untuk kebenaran, untuk dukungan, dan untuk merasa tidak sendirian selama waktu yang bisa terasa sangat menakutkan.






    "Ada begitu banyak pihak di seluruh dunia yang membutuhkan dukungan saat ini, yang bekerja tanpa lelah untuk menanggapi krisis di belakang layar, di garis depan, atau di rumah," lanjut pernyataan itu. "Kesediaan kita, sebagai suatu bangsa, untuk melangkah maju dalam menghadapi apa yang kita semua alami dengan COVID-19 adalah hal yang menakjubkan. Saat ini adalah benar sebuah bukti bagi jiwa manusia."

    Dengan menggunakan "empati dan kebaikan" sebagai cahaya penuntun mereka, selama minggu-minggu mendatang para bangsawan ini akan berusaha untuk menjadi layanan positif bagi siapa pun yang berjuang dengan virus corona.

    Baik Harry maupun Meghan sudah lama berkampanye mengenai kesehatan mental dan percaya akan pentingnya berhubungan satu sama lain, sehingga inisiatif terbaru mereka tidak mengejutkan.


    Pasangan ini melakukan tugas resmi terakhir mereka sebagai anggota keluarga kerajaan pada 9 Maret untuk layanan Commonwealth Day di Westminster Abbey. Mereka sekarang berbasis di Kanada di mana mereka tinggal bersama putra mereka, Archie.





    (Penulis: Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -