• Lady Gaga Unggah Foto Selfie Selama Masa Karantina

    People / News


    Lady Gaga Unggah Foto Selfie Selama Masa Karantina

    Bintang pop itu mengungkapkan bahwa ia dan pacarnya "bermain video game dan kartu, dan menjaga diri kita sendiri."


    - Lady Gaga mengunggah foto selfie yang memperlihatkan dirinya dan pacarnya, Michael Polansky, selama karantina.

    - Lady Gaga mengungkapkan bahwa keduanya telah "bermain video game dan kartu serta merawat diri" sambil membantu memerangi pandemi COVID-19.

     




    Awal pekan ini, Lady Gaga berbagi bahwa ia akan mengambil tindakan pencegahan dan mengisolasi diri selama pandemi coronavirus yang tengah menyebar. Sekarang, penyanyi "Stupid Love" itu mengungkapkan seperti apa bagian dari karantina dan dengan siapa ia menghabiskan waktunya.

    Dalam foto selfie manis yang ia unggah di Instagram hari ini, Lady Gaga terlihat bersandar pada kekasihnya, Michael Polansky, sambil berpegangan tangan. "Hari ke-6 mengarantina diri! Menjadi kuat, bermain video game dan kartu, dan menjaga diri kita sendiri," tulisnya dalam keterangan. "Pengingat penting: jaga pikiran Anda sebisa mungkin bebas dari stres dan tubuh agar terus bergerak. #Selflove #selfcare #bekind mencoba untuk tidak memaksa diri jika Anda memiliki #corona tidak apa-apa dan begitu indah untuk tinggal di rumah jika Anda bisa! Mari bertindak untuk dunia ❤️."



    Senin lalu, Lady Gaga mengumumkan dengan di Instagram yang menampilkan anjing-anjingnya bahwa ia akan secara resmi melakukan karantina sendiri di rumah. "Jadi saya berbicara dengan beberapa dokter dan ilmuwan. Ini bukan yang termudah untuk semua orang saat ini, tetapi hal paling baik dan sehat yang dapat kita lakukan adalah mengarantina sendiri dan tidak bergaul dengan orang-orang berusia di atas 65 tahun dan dalam kelompok besar," tulisnya saat itu. "Saya berharap saya bisa bertemu orang tua dan nenek saya sekarang, tetapi jauh lebih aman untuk tidak jadi saya tidak membuat mereka sakit kalau-kalau saya memilikinya. Saya berada di rumah dengan anjing saya. Saya cinta Anda dunia, kita semua pasti akan bisa melewati ini. Percayalah, saya berbicara dengan Tuhan — Ia berkata kita akan baik-baik saja. "


     





    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -