• Lihat Daftar Label yang Menutup Tokonya Karena Coronavirus

    Fashion / News


    Lihat Daftar Label yang Menutup Tokonya Karena Coronavirus

    "Prioritas nomor satu kami adalah kesehatan dan kesejahteraan karyawan, pelanggan, dan komunitas yang kami layani," kata Ralph Lauren.


    Industri mode memang senang mengikuti tren, dengan banyaknya merek saling mendukung untuk menawarkan ide yang ingin dikonsumsi masyarakat. Tetapi dengan coronavirus menjadi masalah yang paling umum di seluruh dunia, satu pesan jelas yang dipromosikan oleh hampir semua orang tidak ada hubungannya dengan hemlines atau prints. Ini adalah — dan memang seharusnya begitu — keselamatan yang didahulukan.

    Pemerintah federal dan lokal (dengan derajat yang berbeda-beda), bersama-sama dengan organisasi kesehatan seperti CDC, telah mendorong semua untuk mempraktikkan pembatasan sosial sebagai cara untuk mencegah penyebaran COVID-19. Dan dengan department store menjadi salah satu sarang aktivitas penyebaran, maka tidak kondusif untuk mengunjunginya saat ini. Jadi sebagai cara untuk mendorong masyarakat agar tetap di dalam rumah dan mengikuti praktik terbaik — dan untuk menjaga kesejahteraan karyawan mereka — banyak perusahaan besar telah mengumumkan penutupan toko sementara.

    Sebagian besar masih akan menawarkan layanan online dan aplikasi untuk sementara waktu, sementara beberapa akan memprioritaskan pasokan medis dan produk perawatan pribadi. Memberlakukan langkah-langkah ini akan memengaruhi laba mereka. Meski begitu, semua pihak yang terlibat memahami bahwa menerima pukulan finansial sekarang akan membantu komunitas global dalam jangka panjang. Di bawah ini, daftar perusahaan yang telah menjalankan bagian mereka.




     

    Sephora

    Tanggal penutupan: 17 Maret

    Pernyataan: “Hari ini kami telah membuat keputusan sulit untuk menutup semua toko ritel kami di AS dan Kanada dan menerapkan kerja jarak jauh untuk karyawan di kantor perusahaan kami mulai pukul 17:00 waktu setempat besok (Selasa, 17 Maret) hingga Jumat, 3 April. Ketika Sephora pertama kali membuka pintunya, kami melakukannya dengan misi untuk menciptakan komunitas yang unik untuk semua penggemar kecantikan. Sejak itu, kami selalu mengambil tanggung jawab kami untuk melindungi kesejahteraan rakyat dan komunitas kami dengan serius. Dengan visi ini kami dengan berat hati harus membuat keputusan ini. ”


    Nordstrom

    Tanggal penutupan: 17 Maret

    Pernyataan: “Kesehatan dan keselamatan karyawan, pelanggan, dan masyarakat adalah prioritas utama kami. Untuk melakukan bagian kami dalam memperlambat penyebaran COVID-19, kami akan sementara waktu menutup semua toko kami selama dua minggu mulai Selasa, 17 Maret. Kami menyadari dampak penutupan terhadap karyawan toko kami, dan ini bukan keputusan yang mudah. Kami ingin merawat mereka sebaik mungkin dan akan menyediakan gaji dan tunjangan selama periode dua minggu ini serta menyediakan sumber daya tambahan untuk membantu mereka melewati masa yang sulit ini. Kami akan tetap buka toko online kami dan berharap dapat melayani Anda melalui situs web dan aplikasi kami. "


    Amazon

    Tanggal penutupan: Akan memprioritaskan persediaan medis dan produk perawatan pribadi.

    Pernyataan: “Kami percaya peran kami melayani pelanggan dan komunitas selama ini adalah peran penting, dan kami ingin memastikan pelanggan kami bisa mendapatkan barang yang mereka butuhkan, saat mereka membutuhkannya. Karena COVID-19 telah menyebar, kami baru-baru ini melihat peningkatan jumlah orang yang berbelanja online yang berdampak pada bagaimana kami melayani pelanggan kami. Jadi dalam jangka pendek, kami membuat keputusan untuk sementara memprioritaskan kebutuhan pokok rumah tangga, pasokan medis dan produk-produk permintaan tinggi lainnya sehingga kami dapat lebih cepat menerima, mengisi kembali, dan mengirimkan produk-produk ini kepada pelanggan. Kami bekerja sepanjang waktu dengan mitra penjualan kami untuk memastikan ketersediaan produk-produk penting ini, dan terus meningkatkan kapasitas untuk mengirimkan pesanan pelanggan."


    Ralph Lauren

    Tanggal penutupan: 18 Maret

    Pernyataan: “Dalam konteks saat ini, tujuan kami untuk mengilhami mimpi kehidupan yang lebih baik mengambil makna baru. Prioritas nomor satu kami adalah kesehatan dan kesejahteraan karyawan, pelanggan, dan komunitas yang kami layani. Itulah sebabnya kami akan sementara waktu menutup toko kami di Amerika Utara mulai Rabu, 18 Maret, hingga Rabu, 1 April. Selama periode ini, kami akan terus menilai konteks yang berkembang cepat di sekitar kami. Kami akan mempertimbangkan panduan para ahli medis, organisasi kesehatan global, dan pemerintah untuk menentukan waktu yang tepat untuk kembali membuka bisnis berdasarkan lokasi. Semua anggota tim kami yang terkena dampak dari penutupan jangka pendek ini akan menerima gaji standar mereka selama dua minggu penuh. Penutupan ini tidak akan memengaruhi belanja online — RalphLauren.com dan The Polo App, serta ClubMonaco.com, akan tetap buka. ”


    Glossier

    Tanggal penutupan: 12 Maret

    Pernyataan: “Kami telah membuat keputusan sulit untuk menutup semua lokasi ritel permanen dan sementara kami saat ini (New York, Los Angeles, London, dan Atlanta) selama setidaknya dua minggu ke depan untuk membantu mengurangi penyebaran COVID-19. Kami juga akan menunda pembukaan Glossier Arizona, yang dijadwalkan akan dibuka Rabu depan. Ini jelas merupakan situasi yang sulit, jadi kami akan memantau dan menyesuaikan rencana dan jadwal kami sesuai dengan keadaan. Ini adalah panggilan yang sulit karena banyak alasan. Di flagship Kota New York kami saja, 2.000 orang berkumpul setiap hari dari seluruh dunia, sering berbaris di blok untuk terhubung dengan Glossier dan satu sama lain. Editor offline kami yang luar biasa bukan hanya karyawan — mereka adalah perwujudan hidup dari label dan etos kami. Jadi kami akan memberikan kompensasi kepada mereka untuk waktu yang dijadwalkan selama penutupan dua minggu yang direncanakan. Dari perspektif perusahaan, dengan menutup toko kami, kami akan mengorbankan beberapa tujuan bisnis jangka pendek, tetapi kami siap untuk menempatkan kesehatan masyarakat di atas kepentingan serta keuntungan kami."


    Bloomingdale

    Tanggal penutupan: 18 Maret


    Pernyataan: “Dalam masa-masa sulit ini, tidak ada yang lebih penting daripada kesehatan keselamatan komunitas Bloomingdale kami. Dalam upaya melindungi pelanggan, kolega, dari penyebaran COVID-19, kami sementara waktu menutup semua toko dan outlet kami dari 18 Maret hingga 31 Maret. Ini bukanlah keputusan yang mudah di masa-masa yang tidak pasti ini — tetapi apa yang kami ketahui adalah rekanan kami adalah jantung dari toko kami, dan kami akan memastikan bahwa mereka dirawat dan dibayar selama periode dua minggu ini. Meskipun kami akan rindu melihat Anda di toko, kami tetap buka secara online dan di sini di Instagram untuk gaya harian Anda. "


    Reformation

    Tanggal penutupan: 14 Maret

    Pernyataan: “Teman-teman, sekarang kita semua sadar akan keparahan COVID-19, dan mungkin kelelahan karena semua itu. Untuk memastikan kami melakukan apa pun yang kami bisa untuk membantu mengatasi virus, kami akan menutup semua toko kami untuk saat ini. Tim ritel kami akan tetap diberikan upah mereka. Semua acara yang direncanakan dan tur pabrik telah dibatalkan juga. "


    H&M

    Tanggal penutupan: 17 Maret

    Pernyataan: “Prioritas utama H&M adalah menjaga keamanan semua kolega dan pelanggannya. Kami telah rajin mengikuti rekomendasi terbaru yang dibuat oleh pemerintah daerah dan otoritas kesehatan terkait dan telah gesit. ... Meskipun demikian, sifat situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dan terus berubah, kebutuhan akan jarak sosial dan untuk membantu mengurangi kontraksi virus, H&M telah memutuskan untuk menutup semua toko hingga tanggal 2 April. Kami akan terus mendukung kolega kami yang terkena dampak penutupan dengan kompensasi gaji selama dua minggu. "


    Macy's

    Tanggal penutupan: 17 Maret

    Pernyataan: “Kesehatan dan keselamatan pelanggan, kolega, dan komunitas kami adalah prioritas utama kami. Sebagai hasil dari perkembangan COVID-19 baru-baru ini, kami telah memutuskan untuk sementara waktu menutup toko kami. Kami akan bekerja dengan pejabat pemerintah dan kesehatan untuk menilai kapan kami akan membuka kembali toko kami dan dengan aman membawa kolega kami kembali bekerja. ”


    Kiehl's

    Tanggal penutupan: 17 Maret

    Pernyataan: “Kami ingin Anda tahu bahwa karyawan kami akan menerima bayaran untuk semua jam yang telah mereka jadwalkan untuk bekerja. Selain itu, kami secara aktif membantu anggota tim yang melawan virus ini, membutuhkan waktu untuk karantina sendiri, atau menemukan kehidupan mereka terganggu selama waktu yang tidak biasa ini. Kami akan merindukan Anda di toko kami, tetapi kami terbuka untuk melayani kebutuhan kulit sehat Anda di saluran sosial kami dan 24/7 di kiehls.com, di mana pengiriman gratis untuk semua pesanan, sampai pemberitahuan lebih lanjut. "




    (Penulis: Barry Samaha; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -