• Chrissy Teigen Jadi Bintang Tamu Konser Online John Legend

    People / News


    Chrissy Teigen Jadi Bintang Tamu Konser Online John Legend

    Lihat caranya menyediakan wine!


    - Chrissy Teigen terlihat di konser Instagram Live John Legend.

    - Putri pasangan itu, Luna, juga membuat penampilan yang menggemaskan.

     




    Chrissy Teigen memberikan inspirasi besar untuk menghabiskan waktu kita di dalam ruangan.

    Model, penulis buku masak, dan pembawa acara TV itu membuat penampilan santai yang paling sempurna selama sesi Instagram Live suaminya. Ketika ia tampil sambil memainkan piano di rumah mereka, Chrissy duduk di atas instrumen tersebut dengan hanya mengenakan handuk (plus yang lain melilit kepalanya) ketika ia  menawarkan komentar di antara lagu-lagu. Lupakan celana olahraga; sekarang kami ingin bekerja dari rumah dengan pakaian mandi.

    Untuk melengkapi semua ini, Chrissy juga ditemani dengan gelas wine di tangannya, yang ia hampir penuhi dengan apa yang tampak seperti rose. (Ia berkata bahwa porsi besar dalam gelas tersebut adalah untuk dirinya dan suaminya.)


    Putri John dan Chrissy yang berusia tiga tahun, Luna, juga menjadi cameo dengan tampilan gaun bunga, rias wajah, dan celana ketat. Ia menari-nari dan membuat wajah lucu di depan kamera ketika ayahnya menyapa penonton online.




    John mengadakan konser gratis untuk menghibur para penggemar dan orang-orang yang tinggal di rumah selama pandemi coronavirus merebak. Selain menjaga agar pemirsa tetap bertambah, ia juga berbagi kiat tentang cara membantu sesama selama masa pandemi ini, seperti menyumbang ke bank makanan dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran infeksi lebih lanjut.

    Di akhir streaming, Chrissy berbagi bahwa ia juga berencana untuk menyelenggarakan sesi Instagram Live di halaman @cravingsbychrissyteigen. Ia bercanda bahwa ia akan memasak sambil sedikit mabuk dan mungkin mengenakan gaun selama program. Tentu kami akan menontonnya, dengan handuk yang telah siap bersama kami!




    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -