• Meghan Markle & Pangeran Harry Ikuti Saran Pemerintah

    People / News


    Meghan Markle & Pangeran Harry Ikuti Saran Pemerintah

    Mengambil tindakan pencegahan dan tetap aman adalah prioritas bagi Sussex.


    - Menurut sumber dari istana, Duke dan Duchess of Sussex mengikuti saran pemerintah ketika dunia terus memerangi pandemi coronavirus.

    - "Seperti semua orang, mereka mengikuti saran pemerintah, dan jika mereka melakukan kontak dengan seseorang yang dites positif, mereka akan bertindak sesuai arahan," kata sebuah sumber kepada Bazaar.com.

    - Pangeran Harry dan Duchess Meghan memilih untuk tidak membawa putra mereka, Archie Mountbatten-Windsor, ke luar negeri untuk perjalanan baru-baru ini ke Inggris, karena virus ini aktif menyebar di seluruh Eropa.





    The Sussexes memastikan bahwa mereka mengambil tindakan pencegahan yang tepat untuk tetap aman selama pandemi coronavirus.

    Menurut sumber dari istana, Pangeran Harry dan Duchess Meghan mengikuti saran pemerintah dalam hal menavigasi kehidupan sambil memerangi virus. Kedua bangsawan itu saat ini kembali ke Kanada setelah menyelesaikan tugas terakhir kerajaan mereka di Inggris minggu lalu.

    "[The Sussexes] mengambil langkah yang tepat dalam mengindahkan nasihat pemerintah. Seperti semua orang, mereka mengikuti nasihat pemerintah, dan jika mereka melakukan kontak dengan seseorang yang telah dites positif, mereka akan bertindak sesuai arahan," kata sumber istana kepada Bazaar.com. "Kami tidak berkomentar lebih lanjut tentang perincian medis pribadi."




    Baru-baru ini terungkap bahwa pasangan kerajaan memutuskan untuk tidak membawa putra mereka yang berusia 10 bulan, Archie Mountbatten-Windsor, untuk perjalanan baru-baru ini ke Inggris, karena meningkatnya kekhawatiran atas pandemi.

    Coronavirus juga memengaruhi keluarga kerajaan, dengan Pangeran Charles, Duchess Camilla, Duke dan Duchess of Cambridge, dan, tentu saja, sang ratu, semua membatalkan atau menunda pekerjaan mereka yang akan datang.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -