• Kate Middleton Belanja ke Supermarket untuk Siapkan Stok

    People / News


    Kate Middleton Belanja ke Supermarket untuk Siapkan Stok

    Tetapi, apakah ia menumpuk gulungan tisu toilet?


    Kita mungkin berada di tengah-tengah pandemi global, tetapi itu tidak akan menghentikan Duchess of Cambridge membawa anak-anaknya keluar untuk berbelanja mingguan ke supermarket. Kate terlihat berada di cabang Sainsbury dekat rumah keluarga Norfolk akhir pekan ini (dan tidak, ia tidak menimbun kebutuhan sehari-hari).

    Ibu tiga anak itu terlihat berada di King's Lynn Sainsbury's pada hari Minggu pagi (15 Maret) oleh pemilik bisnis lokal Kate Carter. Para pengunjung memperhatikan denga seksama ketika ia melihat duchess di supermarket, memegang Pangeran Louis yang berusia satu tahun dengan Pangeran George yang berusia enam tahun dan Putri Charlotte yang berusia empat tahun di sisinya.

    "Ia bersama anak-anaknya, dan ia tampak cantik," kata Carter kepada Hello!, menambahkan bahwa anak-anak "berperilaku sangat baik".




    Sementara banyak orang memadati supermarket untuk membeli 26 paket pasta dan banyak gulungan tisu toilet yang dapat mereka muat di bagasi mobil mereka, Kate menahan diri untuk tidak menimbun barang yang tidak tahan lama. Kate sebenarnya meneliti bagian pakaian anak-anak di toko, mungkin mencari untuk membeli pakaian musim semi baru untuk anak-anak.



    Sebenarnya  Putri Charlotte adalah sosok yang pertama dikenali oleh Kate Carter. "Saya memperhatikan Charlotte lebih dulu ketika ia mengenakan jaket hijau yang indah yang juga ia kenakan saat Natal. Lalu saya melihat Kate, yang menggandeng Louis dan saya berpikir, 'Apakah saya satu-satunya yang melihat ini?' Saya tidak percaya ini terjadi."




    Sementara Cambridges jelas menghabiskan akhir pekan di kediaman mereka di Norfolk, Anmer House, tidak jelas apakah mereka telah mundur penuh waktu selama krisis coronavirus. Dengan sekolah-sekolah yang tetap dibuka di Inggris, itu berarti Pangeran George dan Putri Charlotte mungkin akan diharapkan tetap berada di kelas, mengharuskan keluarga untuk tinggal di London. Tetapi dengan Republik Irlandia telah membuat keputusan untuk menutup semua sekolah minggu lalu, bukan tidak mungkin Inggris akan segera membuat langkah yang serupa. Dalam hal itu, William dan Kate mungkin akan mengambil keputusan untuk pindah ke Norfolk di tempat yang sedikit lebih jauh.

    Nasihat pemerintah saat ini adalah bahwa siapa pun dengan gejala batuk atau demam harus mengisolasi diri selama 7 hari. 




    (Penulis: Catriona Harvey-Jenner; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -