• Meghan Markle & Pangeran Harry Berencana Kunjungi Skotlandia

    People / News


    Meghan Markle & Pangeran Harry Berencana Kunjungi Skotlandia

    Dan tentunya bersama Archie!


    Duke dan Duchess of Sussex merencanakan liburan musim panas ke Skotlandia, bersama putra mereka Archie.

    Ratu Elizabeth telah memberikan undangan kepada keluarga itu untuk tinggal di rumah liburannya di Skotlandia, Kastel Balmoral, menurut The Sunday Times.

    Harry dan Meghan akan menghabiskan waktu bersama kakek-nenek dari ayah Archie, Charles dan Camilla, selama perjalanan.





    Istana Balmoral


    Sejak Sussexes pindah ke Kanada, keluarga Harry jarang bertemu bayi Archie, dengan sang Ratu dilaporkan merasa “sangat sedih” tentang memiliki waktu terbatas bersamanya sejak ia dilahirkan pada Mei 2019.

    Pekan lalu, keluarga Sussex membuat penampilan resmi terakhir mereka sebagai anggota senior keluarga kerajaan.

    Mereka bergabung dengan keluarga kerajaan lainnya untuk kebaktian Commonwealth Day di Westminster Abbey, termasuk Ratu, Pangeran Charles dan Camilla, Duchess of Cornwall, serta Duke dan Duchess of Cambridge.

    Untuk penampilan resminya yang terakhir, Meghan memilih gaun jubah dari Emilia Wickstead berwarna hijau, dikenakan dengan topi oleh William Chambers, tas mini cantik oleh Gabriela Hearst, dan sepatu stiletto berwarna nude oleh Aquazzura.



     


    Tugas kerajaan Sussex akan secara resmi berakhir pada 31 Maret, yang berarti mereka tidak akan lagi melakukan perjanjian resmi atas nama Ratu, namun pengaturan ini akan ditinjau setelah 12 bulan.

    Harry dan Meghan ingin mengukir "peran baru progresif dalam lembaga ini" setelah keputusan mereka untuk turun, dan memberi keluarga mereka "ruang untuk fokus pada bab berikutnya".




    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -