• Jennifer Lopez Tampil Memesona Dalam Balutan Setelan Chanel

    People / News


    Jennifer Lopez Tampil Memesona Dalam Balutan Setelan Chanel

    Kami juga sedang memikirkan ulang busana WFH kami.


    - Jennifer Lopez merayakan tahun pertama pertunangannya dengan Alex Rodriguez di San Vicente Bungalows, Los Angeles.

    Megastar berusia 50 tahun itu mengenakan setelan Chanel, sepatu bot Alaia, bodysuit putih, dan anting emas untuk kesempatan itu.





    Sementara banyak dari kita berhibernasi akhir pekan ini, menelusuri akun Instagram yang bijak, dan menonton semua yang dapat Netflix tawarkan (Bulan Maret memiliki program baru yang kurang bagus, FYI), Jennifer Lopez melakukan yang juga positif. Memang, ia punya alasan untuk keluar, merayakan satu tahun pertunangan pertamanya dengan mantan New York Yankees dan mitra TikTok Alex Rodriguez.

    "Yang terbaik belum datang," tulisnya di akun Instagram-nya. “Dan mimpi yang indah itu adalah dan akan selalu menjadi. Te amo, Amor. "



    Aktis berusia 50 tahun (dan virtual fountain of youth) tampil memesona ketika ia berjalan keluar dari San Vicente Bungalows, sebuah klub anggota pribadi di Los Angeles yang ternyata menyelenggarakan acara untuk selebriti A-list dan kalangan elite. Memang, itu adalah tempat tony, yang berarti pakaian santai. Di sinilah setelan Chanel, sepatu hak Alaia, dan perhiasan keren adalah de rigueur, dan J.Lo, yang tidak pernah goyah karena dress code yang ditentukan.




    Jaket wol hitam-putih dan celana panjang bermotif grazing oleh maison Prancis bertingkat diberi kesan funky dengan anting emasnya oleh Jennifer Fisher, sepatu bot bertumit sepatu oleh desainer favoritnya, Cher Horowitz, dan pakaian jas putih haute oleh Naked Wardrobe. 




    (Penulis: Barry Samaha; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -